Saat Anies Puji Eks Loyalis Jokowi dan Prabowo yang Bersatu di Kampanye Akbar AMIN di JIS

Saat Anies Puji Eks Loyalis Jokowi dan Prabowo yang Bersatu di Kampanye Akbar AMIN di JIS

Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan di JIS, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2024.-tangkapan layar-

BACA JUGA:JIS Disesaki Massa Kampanye Akbar Anies-Imin

BACA JUGA:Anies Baswedan Jalan Kaki Menuju JIS Akibat Membludaknya Massa Pendukung

Kemudian, Anies menyapa Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Anies berterima kasih karena berkat dukungan politik dari Surya Paloh yang membukakan jalan politiknya maju sebagai calon presiden 2024 yang dideklarasikan Nasdem pada Oktober 2022.

"Yang saya hormati, yang saya banggakan, yang saya teladani, Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Dharma Paloh. Beliau yang membukakan pintu jalan perubahan lewat jalur politik. Pintu lewat partai partai banyak yang tersandera, Bang Surya Paloh membukakan jalan untuk rute perubahan, mengatakan gerakan perubahan di saat yang lain tak berani mengungkapkan," ucapnya.

Anies juga memuji Surya Paloh sebagai sosok yang tak gentar menghadari berbagai ujian. Anies menyebut Surya Paloh sebagai pejuang perubahan Indonesia.

"Dan sesudah itu didera dengan ujian tak henti-henti hingga sekarang. Tapi Bang Surya tak gentar, tak mundur, tak bergeming. Semoga beliau diberikan kesehatan, umur panjang, dan terus menjadi pejuang untuk perubahan Indonesia yang mengedepankan akal sehat, kewarasan dan etika," tandas Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: