Waduh, Puluhan Simpatisan Tumbang Saat Prabowo Pidato di GBK

Waduh, Puluhan Simpatisan Tumbang Saat Prabowo Pidato di GBK

Simpatisan wanita tumbang saat Prabowo Subianto menyampaikan pidato-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Laris Manis, Pedagang Bando Ini Raup Keuntungan Rp 3 Juta Sekali Jualan di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

"Laporan yang kami terima sekitar 30 menit yang lalu, kapasitas di dalam tribun maupun fesitival sudah hampir 70 persen," sambungnya.

Dengan jumlah simpatisan yang membludak, Budisatrio Djiwandono yakin pesta rakyat Indonesia Maju ini akan menjadi acara yang besar.

"Sekali lagi ini di luar dugaan kita bahwa animo masyarakat yang begitu besar. Kita yakin memang ini akan menjadi sebuah pesta yang besar dimana pasti akan terjadi kekurangan tempat apakah itu di tribun ataupun festival yang yang tidak memungkinkan semua yang datang untuk masuk," imbuhnya.

BACA JUGA:Massa Pendukung Prabowo Gibran Bersiap Penuhi GBK

Oleh sebab itu, dia pun meminta maaf kepada warga sekitar yang terdampak macet dengan adanya acara puncak kampanye ini.

Sedangkan untuk simpatisan yang hadir, Budisatrio meminta untuk mematuhi semua rambu-rambu panitia dan perundang-undangan, yaitu dengan tidak membawa anak-anak.

"Bagi yang tidak bisa masuk di depan sudah disiapkan kalau tidak slaah 5 videotron besar, dan juga ada tempat makan warung2 UMKM yang sudah dihadirkan," ucap Budisatrio.

"Kami juga mengimbau seperti prescon beberapa hari lalu, sesuai perundang-undangan untuk masyarakat tidak membawa anak kecil. Panitia sudah siap mengantisipasi semua kemungkinan terjadi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: