Akun Instagram Karim Benzema Kembali Pulih: 'Sayalah yang Memilih Karier Berakhir atau Tidak'

Akun Instagram Karim Benzema Kembali Pulih: 'Sayalah yang Memilih Karier Berakhir atau Tidak'

Akun Instagram Karim Benzema Kembali Pulih: 'Sayalah yang Memilih Karier Berakhir atau Tidak'-karimbenzema_9/Instagram-

Sebuah fakta yang, jika dikonfirmasi, dapat semakin menunjukkan bahwa perseteruan ini tampaknya tidak memiliki solusi.

“ Waktu akan memberitahu apa yang terjadi sekarang tapi sayalah yang akan memilih kapan karir saya berakhir atau tidak,” kata Karim Benzema dalam wawancaranya dengan GQ. 

Karim Benzema mengatakan, bagi banyak orang, memakai nomor sembilan di punggung mereka berarti mencetak 50 gol dalam satu musim.

BACA JUGA:Al-Ittihad Menang Tipis Berkat Debut Manis Karim Benzema: 'Alhamdulillah'

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tanggapi Isu Lionel Messi dan Karim Benzema Gabung di Liga Saudi

“ Tetapi bagi saya itu berarti saya adalah salah satu dari 11 pemain dan saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim mencetak gol dan menang,” lanjutnya.

Karim Benzema merasa beerada di Arab Saudi adalah tantangan baru dan yang disukai proyek jangka panjang dan berada di negara Muslim. 

Saya bukan hanya pemain sepak bola di Arab Saudi, saya juga seorang duta besar, Saya di sini untuk mendatangkan pemain-pemain hebat Eropa, dalam waktu dekat, meski sudah ada pemain-pemain hebat di Liga Saudi. Tantangan kami adalah menaikkannya ke level yang sama di Liga Eropa,” ujarnya.

Kritikan yang ditujukan Karim Benzema berbanding terbalik dengan besarnya kritik yang dilontarkan, karena ia telah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan dan menjadi penentu setidaknya satu kali dalam setiap pertandingan.

BACA JUGA:The Best FIFA 2022: Messi Ungguli Kylian Mbappe dan Karim Benzema

BACA JUGA:3 Duel Sengit Pemain Real Madrid dan Barcelona di Elcalsico Final Piala Super, Ada Karim Benzema vs Ronald Araujo

Namun, kekerasan suporter akhirnya menguras kesabaran sang pemain.

Oleh karena itu mantan bintang Real Madrid itu memilih menutup media sosialnya menghadapi momen buruk yang dialami klubnya.

Sebelumnya, dua bulan lamanya K9 julukan Karim Bezema itu mengakhiri pembatasan diri dengan memulihkan akun Instagram-nya, namun bukan tanpa terlebih dahulu melakukan pembersihan yang patut dicermati.

Sebelum memulihkan akunnya, Karim Benzema memiliki lebih dari 62 juta pengikut dan 2000 postingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: