Polisi Ungkap di TKP Pembunuhan D Ada Anak YA

Polisi Ungkap di TKP Pembunuhan D Ada Anak YA

Ketika kejadian dugaan pembangunan anak Tamara Tyasmara disebut ada anak tersangka YA di kolam renang.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketika kejadian dugaan pembangunan anak Tamara Tyasmara disebut ada anak tersangka YA di kolam renang.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan mereka bertiga berasa dalam kolam renang tersebut.

"Iya benar, mereka bertiga masuk ke kolam renang," katanya kepada awak media, Senin 12 Februari 2024.

Pihaknya akan menjelaskan lebih lanjut terkait update kasus itu.

"Siang kita release di kantor mba," terangnya.

Diketahui, rekaman kamera pengawas atau CCTV tewasnya anak artis Tamara Tyasmara diungkap Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mengatakan dalam rekaman itu terdapat rangkaian kegiatan D dengan YA di kolam renang.

"Perlu kami berikan gambaran terkait dengan hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tsb mengungkap rangkaian kegiatan korban sehingga dari rangkuman tersebut penyidik menyimpulkan bahwa terdapat bukti yang yg cukup untuk tsk dan akhirnya sudah dilakukan upaya penangkapan," katanya kepada awak media, Jumat 9 Februari 2024.

"Adapun di dalam rekaman tersebut memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," tuturnya.

Disebutkannya, D dilelapkan ke dalam air belasan kali oleh tersangka YA.

"Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali. Sedangkan nanti untuk detailnya kami akan sampaikan lebih lanjut, mungkin nanti minggu depan menyertakan tim dari analisis digital dari Puslabfor, termasuk tim dari kedokteran forensik," sebutnya.

Sebelumnya, kekasih Tamara Tyasmara berinisial YA diamankan polisi dalam kasus kematian sang anak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan YA diamankan di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di Pondok Kelapa," katanya kepada awak media, Jumat 9 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: