Jadwal Liga Champions 2023-2024 Babak 16 Besar: FC Copenhagen vs Manchester City dan RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

Jadwal Liga Champions 2023-2024 Babak 16 Besar: FC Copenhagen vs Manchester City dan RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

Jadwal Liga Champions 2023-2024: FC Copenhagen vs Manchester City dan RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari-Screenshoot/YouTube-

Namun, bukan berarti tim ini bisa dianggap remeh.

Manchester City akan merasa percaya diri saat mereka memulai kembali upaya mempertahankan gelar di babak sistem gugur Liga Champions.

City terakhir kali kalah pada 7 Desember melawan Aston Villa dan sejak itu tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan, memenangkan 12 pertandingan di antaranya.

The Citizens tampil ganas di babak penyisihan grup kompetisi elit Eropa, mengumpulkan 18 poin yang tersedia saat mereka melewati tim seperti RB Leipzig, Young Boys dan Red Star Belgrade.

BACA JUGA:Manchester United Cetak Rekor Sejarah Klub Terburuk di Liga Champions 2023/2024

BACA JUGA:Daftar 14 Tim dalam 16 Besar Liga Champions

Dengan kembalinya Erling Haaland dan Kevin De Bruyne dan mendatangkan malapetaka, City tidak diragukan lagi menjadi tim yang harus dikalahkan sekali lagi di Liga Champions.

RB Leipzig vs Real Madrid

RB Leipzig akan menjamu semifinalis musim lalu Real Madrid ke Red Bull Arena Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA pada hari Rabu dini hari.

Tuan rumah finis kedua di klasemen Grup B, dengan dua kekalahan mereka di babak penyisihan grup, keduanya terjadi saat melawan juara bertahan Manchester City.

Tim tamu menikmati rekor 100% di babak penyisihan grup dan menjadi pemenang Grup C.

BACA JUGA:MU Catat Rekor Buruk di Liga Champions Susul City, Rio Ferdinand: Bagus, Lebih Baik Keluar!

BACA JUGA:Pembuktian Terakhir Erik Ten Hag di Laga Penentu Liga Champions Lawan Bayern Munich, Lolos Atau Mundur?

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Leg Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: