Lisa BLACKPINK Debut Akting, Bakal Muncul di Serial The White Lotus Season 3

Lisa BLACKPINK Debut Akting, Bakal Muncul di Serial The White Lotus Season 3

Lisa BLACKPINK-Bakal debut akting pertama di Serial The White Lotus Season 3-Variety

SEOUL, DISWAY.ID - Lisa BLACKPINK melebarkan sayap ke dunia akting. 

Lisa tak lama lagi akan bergabung sebagai pemeran di serial The White Lotus Season 3.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak HBO. 

Rencananya, serial The White Lotus akan segera diproduksi 3 lokasi di antaranya di Samui, Phuket, dan Bangkok pada Februari ini.

Dilansir dari laman Deadline, pada Selasa 13 Februari 2024, Lisa BLACKPINK juga akan bergabung dengan para aktor dan aktris lainnya di serial The White Lotus Season 3 seperti diantaranya Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O'Reilly.

Lalu juga ada Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, Patrick Schwarzenegger, Tayme Thapthimthong dan Aimee Lou Wood.

Meski demikian, belum diketahui apa peran dan nama karakter yang bakal dimainkan oleh Lisa BLACPINK.

Lisa bakal menjadi member BLACKPINK ketiga yang terjun ke dunia akting. Sebelumnya, Jennie dan Jisoo sudah lebih dulu menjajal dunia akting.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Jadi Bintang Tamu YouTube Hyeri, Diam-diam Ngaku Jadi Penguntit?

Jisoo kini bahkan sibuk syuting drama dan film.

Sementara itu, Lisa juga menjadi member BLACKPINK kedua yang mengumumkan mendirikan agensi pribadi untuk mengurusi karier solonya.

Profil Lisa BLACKPINK

Dilansir dari laman IMDB, Lalisa Manobal (nama lahir: Pranpriya Manobal, lahir 27 Maret 1997 di Provinsi Buriram, Thailand) lebih dikenal dengan nama panggungnya, Lisa. 

Sebagai seorang anak, Lisa adalah bagian dari grup tari bernama We Zaa Cool, yang menampilkan pertunjukan di negara asalnya sebelum dia berhasil mengikuti audisi di YG Entertainment Competition pada tahun 2010 ketika dia baru berusia 13 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: