Pesta Demokrasi, TMII Tebar Promo Pemilu Kelingking Biru

Pesta Demokrasi, TMII Tebar Promo Pemilu Kelingking Biru

TMII beri promo khusus election day.-tmii-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam mendukung pesta demokrasi di tanah air, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta menebar promo menarik bagi masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

Diketahui, pada Rabu 14 Februari 2024, Indonesia menggelar pemungutaan suara pada Pemilu serentak.

Bagi warga Negara Indonesia (WNI) yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) berhak menggunakan suaranya untuk memilih Calon Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/kabupaten.    

BACA JUGA:Monas Tetap Menjadi Tujuan Wisatawan Saat Hari Libur

Momen tersebut, TMII menyediakan promo istimewa bagi pemilih usai menggunakan hak suaranya yang ingin berekreasi dan menikmati keberagaman budaya di TMII.

Dengan menunjukkan tanda bukti telah memilih/ jari bertinta salah satu keluarga/rombongan, pengunjung dapat menikmati promo Buy 3 Get 1 Free untuk tiket masuk TMII serta beragam promo seru di beberapa wahana yang ada di TMII.

“Kami percaya bahwa hak untuk memilih adalah salah satu pilar demokrasi yang kuat, dan kami ingin mengajak masyarakat untuk ikut aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini,” ujar Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang.

Dengan menawarkan promo khusus ini, pihaknya berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk menggunakan hak suaranya, sambil menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman di TMII.

Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang Sari mengatakan promo khusus 'election day' ini bersamaan dengan promo 'valentine day'.

BACA JUGA:Video Viral Pemotor Nyaris Tersambar Kereta Gegara Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api

"Kita promonya by 3 Get 1 free untuk tiket masuk TMII, untuk wahana-wahana di dalam juga ada diskon-diskon khusus pemilu jika menunjukan jari yang sudah nyoblos,” ungkap Mayang.

Pengunjung diimbau untuk membeli tiket secara online di www.tamanmini.com untuk menghindari antrean di pintu masuk.

Bagi yang menggunakan angkutan umum, terdapat halte Bus Transjakarta tepat di pintu masuk TMII.

Tersedia juga layanan shuttle gratis yang langsung mengangkut pengunjung dari Lobby Stasiun LRT TMII ke Tourist Information Center TMII dan sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: