Lihat Antusiasme Masyarakat, Anies: Kami Optimis Banyak yang Ingin Perubahan

Lihat Antusiasme Masyarakat, Anies: Kami Optimis Banyak yang Ingin Perubahan

Anies Baswedan menghadiri rumah pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jalan Pangeran Diponegoro yang disambut antusias oleh seluruh pendukungnya.-Disway.id/Anisha Aprilia-

BACA JUGA:Ketinggalan Jaman! Indonesia Jadi Negara Terakhir yang Masih Menggunakan Paku pada Pemilu

Anies menghimbau kepada seluruh relawan untuk mengawal dan mengajak masyarakat untuk memilih perubahan.

"Kita anjurkan kepada seluruh relawan, simpatisan, untuk menjangkau yang belum terjangkau, masih ada waktu," ujarnya dalam jumpa pers di kediamannya di Rumah Pendopo Jalan Lebak Bulus Dalam  II No 42, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu 14 Februari 2024.

Ia juga meminta kepada seluruh saksi dan petugas KPPS agar menjaga menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung.

"Rakyat Indonesia sedang menentukan, mari jaga dan hormati itu, jaga ini sebagai proses demokrasi yang terhormat," tambahnya.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran 'Ngegas' 53.27 persen di KawalPemilu.org, Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Kedodoran?

BACA JUGA:Prabowo Subianto Posting Karikatur ‘Bhinneka Tunggal Ika’, Netizen: Bismillah Habis Ini Jenengan Dadi Presiden Pak

Mantan Gubernur DKI itu mengungkapkan bahwa aspirasi para petugas KPPS dan rakyat Indonesia tidak berbeda, maka itu ia mememinta untuk tetap menjaga memegang prinsip, nilai dan hati nurani.

"Dan kami yakin, petugas di KPPS ini ingin semua anaknya dapat pekerjaan yang baik, semua ingin pendidikannya yang lebih baik, semua ingin kebutuhan pokoknya lebih baik, lebih murah," ungkapnya. 

"Jadi jika ada titipan-titipan atau perintah-perintah yang tak sesuai dengan hati nurani, mari kita jaga, tahan dan tabah untuk memegang prinsip, nilai dan hati nurani," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: