Lihat Antusiasme Masyarakat, Anies: Kami Optimis Banyak yang Ingin Perubahan

Lihat Antusiasme Masyarakat, Anies: Kami Optimis Banyak yang Ingin Perubahan

Anies Baswedan menghadiri rumah pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jalan Pangeran Diponegoro yang disambut antusias oleh seluruh pendukungnya.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menghadiri rumah pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat usai melakukan pencoblosan pada Rabu 14 Februari 2024.

Kedatangannya itu disambut antusias oleh seluruh pendukungnya dan Anies merasa bersyukur dengan antusiasme pendukungnya itu di Pemilu 2024.

"Luar biasa dari pagi, dan di sini luar biasa, di rumah begitu jadi kami bersyukur sekali bahwa perjalanan kampanye kemarin dijalankan secara terhormat penuh dengan kerja-kerja yang sepenuh hati yang dikerjakan swadaya, swakarsa dan puncaknya kmarin kita lihat pada kegiatan di JIS kmarin," kata Anies.

BACA JUGA:NCW Segera Lengkapi Berkas Dugaan TPPU Raffi Ahmad, Hanifa: Kalau Bersih Tak Usah Risih

BACA JUGA:Kuasa Hukum Indah Sari: Laporan Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik Sudah Diterima Polisi

"Dan hari ini begitu juga jadi kami merasa bahwa rakyat yg memiliki aspirasi perubahan makin hari makin terbuka dalam mengungkapkan aspirasinya mudah-mudahan ini pertanda baik insyallah hari ini saat nya perubahan," lanjutnya.

Anies mengatakan antusiasme pendukung yang tinggi itu menandakan jika banyaknya rakyat yang menginginkan adanya perubahan. 

"Rakyat Indonesia menginginkan adanya kondisi hidup yang lebih baik, keluarga-keluarga yang ingin lebih baik dan lapangan pekerjaan yang lebih mudah, biaya pendidikan lebih murah, harga-harga lebih murah, lalu juga makin banyak yang merasakan kita ingin iklim demokasi yang lebih sehat," ungkapnya.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Sambut Kemenangan, Hasto : Rakyatlah yang Seharusnya Bersujud Syukur

BACA JUGA:Reaksi Kocak Netizen Lihat Tampang Komeng di Surat Suara Pemilu, Ini Kata Cing Abdel

"Iklim demokrasi yang menghormati pilihan, iklim demokrasi yang mengayomi semua, makin hari suara itu makin lantang, dan utk itu kita perlu melakukan perubahan, jadi rasanya yang ingin prubahan makin hari makin banyak alhamdulillah," lanjutnya.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut  01 Anies Baswedan melakukan pencoblosan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Anies memberikan pesan untuk seluruh relawan mengenai apapun hasil yang didapat pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:Pasangan AMIN Unggul di TPS Anies Mencoblos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: