TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Sambut Kemenangan, Hasto : Rakyatlah yang Seharusnya Bersujud Syukur

TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Sambut Kemenangan, Hasto : Rakyatlah yang Seharusnya Bersujud Syukur

TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Sambut Kemenangan, Hasto : Rakyatlah yang seharusnya bersujud syukur -Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara nonton bareng penghitungan cepat atau quick count Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu 14 Februari 2024. 

Acara ini bertujuan untuk menyambut kemengan Prabowo-Gibran dan dijadwalkan akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Gelar Doa dan Khataman Alquran Bersama Demi Kelancaran Pemilu 2024

Menyikapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menekankan pentingnya peran rakyat dalam menentukan kemenangan. 

"Rakyatlah yang seharusnya bersujud syukur ketika mereka mampu menghadapi berbagai intimidasi yang terjadi secara masif," ujar Hasto kepada wartawan Rabu 14 Februari 2024.

Hasto mengatakan, soal kemenangan, pihak Paslon Capres nomor urut 02 tetap menunggu seluruh tahapan-tahapan dari KPU.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Akui Tidak Ada Rencana Laporkan Pihak Dibalik Film Dokumenter 'Dirty Vote'

"Meskipun pada akhirnya kami melihat pergerakan rakyat yang mendukung Pak Gajar Mahfud dan PDI Perjuangan ini semakin besar," jelasnya.

Dalam konteks yang lebih luas, Hasto menyoroti pentingnya keterlibatan rakyat dalam proses demokrasi.

"Ya berbagai gerakan dari elemen-elemen kampus itu menunjukkan bahwa demokrasi kita tidak baik-baik saja," jelasnya.

"Sehingga di tengah berbagai persoalan yang terkait dengan kualitas pemilu. Ya sebaiknya kita mengikuti seluruh tahapan-tahapan yang ada di KPU," sambungnya.

BACA JUGA:4 Kasus Dugaan Kecurangan Pemilu Diungkap TKN, Habiburokhman: Pengkondisian hingga Politik Uang

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar nonton bareng penghitungan cepat atau quick count Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Istora, Senayan, Jakarta, besok Rabu 14 Februari 2024 pukul 14.00 WIB.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga dijadwalkan akan hadir dalam nobar itu ketika quick count sudah mencapai 80 persen lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: