Kuasa Hukum Indah Sari: Laporan Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik Sudah Diterima Polisi

Kuasa Hukum Indah Sari: Laporan Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik Sudah Diterima Polisi

Kuasa Hukum Indah Sari: Laporan Pencemaran Nama Baik Dewi Perssik Sudah Diterima Polisi-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indah Sari melalui kuasa hukumnya, Irjen Pol Ricky Herbert mengklaim bahwa laporan pencemaran nama baik yang menyeret pedangdut Dewi Perssik sudah diterima oleh pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Bahkan, Irjen Pol Ricky Herbert juga mengklaim Indah Sari telah menjalani pemeriksaan polisi. Sehingga, Indah Sari tinggal menunggu tindak lanjut dari polisi saja.

BACA JUGA:Indah Sari Laporkan Dewi Perssik ke Polisi: Saya Ingin Tegakkan Kebenaran

"Jadi sudah berjalan pemeriksaan segala macem, segala bukti-bukti sudah disampaikan, segala pokok-pokok permasalahan sudah disampaikan kita berdiskusi dengan penyidik maka diterima laporan kita untuk perkembangan selanjutnya," ucap Irjen Pol Ricky Herbert kepada awak media, Selasa 13 Februari 2024.

"Kita serahkan ke penyidik untuk menganalisis, untuk menentukan, untuk menerapkan pasal berapa yang dikenakan pada permasalahan ini," tambahnya.

BACA JUGA:Saipul Jamil Minta Tolong Kapolri Agar Dewi Perssik Ditindak

Menurut pantauan Disway.id, Indah Sari bersama dua pengacaranya sudah memasuki ruangan penyidik sejak pukul 12.30 WIB. Tak hanya itu, turut hadir sahabat Indah Sari, Tessa Mariska dan sang ibu.

Indah Sari baru keluar dari ruangan penyidik sekitar pukul 19.30 WIB. Hanya saja, pihak pengacara tidak memperbolehkan Indah Sari untuk berbicara kepada awak media dan tidak mau menunjukan bukti diterima laporan atau nomor LP dengan alasan bagian dari ranah penyidik.

"Nomor LP tidak akan saya sampaikan karena itu ranah penyidik. Saya itu mantan penyidik tentu saya menjaga kerahasiaan daripada penyidik itu sendiri," tukasnya.

BACA JUGA:Ribut Dewi Perssik vs Saipul Jamil, Ingat Perkataan Ustad Danu: 'Di Tubuh Depe Banyak Jin'

Pertikaian Indah Sari vs Dewi Perssik

Sebelumnya diketahui, Pertikaian ini berawal saat unggahan Indah Sari memergoki pacar Depe, Rully berada di sebuah diskotik di Bali.

Unggahan itu berbuntut panjang karena Dewi Perssik sebagai kekasih tak terima hingga saling membongkar aib masing-masing di media sosial.

Bahkan Dewi Perssik berkali-kali mengaku bahwa Indah Sari sengaja menyebarkan fitnah soal sang kekasih karena memiliki tujuan tertentu, yaitu ingin mendulang suara dari publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: