Saipul Jamil Minta Tolong Kapolri Agar Dewi Perssik Ditindak

Saipul Jamil Minta Tolong Kapolri Agar Dewi Perssik Ditindak

Saipul Jamil--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perseteruan antara Saipul Jamil dengan mantan istrinya, yaitu pedangdut Dewi Pessik masih terus memanas.

Kali ini Saipul Jamil terlihat sudah tidak tahan lagi atas perlakuan dari Dewi Perssik dan sampai meminta keadalian ke Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA:Ribut Dewi Perssik vs Saipul Jamil, Ingat Perkataan Ustad Danu: 'Di Tubuh Depe Banyak Jin'

“Saya minta keadilan, karena dulu saya juga diadili. Orang lain minta saya diadili karena kesalahan saya dan saya kepengen juga orang ini harus bener-bener kita adili,” ujar Saipul Jamil dalam sebuah potongan video press conference ditemani seorang pengacaranya, Jumat 28 Juli 2023.

Dalam video tersebut Saipul Jamil juga membeberkan dirinya sudah sangat merasa dirugikan oleh pemilik ‘goyang gergaji’ itu.

“Karena  sudah dengan sengaja dengan sadar terus menerus, bukan sekali dua kali, terus menerus dia menjelek-jelekan saya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dewi Perssik Tendang Kepala Saipul Jamil Saat Kepergok 'Hap' dengan Sesama Jenis: Dia Lagi Duduk Dibawah

“Kalau memang itu terjadi saya terima, tapi kalau bisa kalau memang benar-benar terjadi di situ, tapi ini kenyataannya yang tidak pernah terjadi dia ungkap, dia bikin cerita bohong,” tambahnya.

“Makanya saya dengan sangat memohon kepada bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit, saya minta tolong, saya minta keadlian,” harap Saipul Jamil.

Ia pun percaya bahwa hukum di Indonesia akan bisa seadil-adilnya dan berharap ada ketegasan terhadap perkara perseteruan Saipul Jamil dengan Dewi Perssik ini.

BACA JUGA:Lesti Kejora Sudah Pulang ke Rumah, Saipul Jamil Bantu Sampaikan Update Kondisinya

“Saya yakin di Indonesia ini tidak akan tebang pilih, mau rakyat jelata, mau artis, mau siapapun kalau dia salah saya minta keadilan, ditindak dengan setegas-tegasnya,” tuturnya.

“Makanya melalui pengacara saya, bapak Raja, artinya saya ambil tegas, saya sudah orang lain tolong hormati saya dan hormati yang lain juga,” imbuhnya.

Saipul Jamil pun berharap, tidak ada lagi kasus-kasus yang sama dengan dirinya di kemudian hari, karena Indonesia itu negara yang damai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: