Habis Nyoblos, Prabowo Pilih Berenang di Sela Menunggu Quick Count

 Habis Nyoblos, Prabowo Pilih Berenang di Sela Menunggu Quick Count

Habis Nyoblos, Prabowo Pilih Berenang di Sela Menunggu Quick Count-dok TKN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengisi waktu dengan berenang usai melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu 14 Februari 2024.

Sepulangnya melakukan pencoblosan, Prabowo bergegas melakukan olahraga favoritnya yakni berenang yang ia lakukan di kediaman pribadinya Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, sembari mendengarkan lagu ‘Di Bawah Sinar Bulan Purnama’ yang dinyanyikan oleh Sundari Soekotjo.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Gelar Nobar Sambut Kemenangan, Hasto : Rakyatlah yang Seharusnya Bersujud Syukur

“Saya pasrah apapun keputusannya. Kita tunggu hasilnya,” kata Prabowo kepada wartawan.

Ia pun meyakini dan percaya kepada penyelenggara pemilu 2024 ini dapat dipertanggungjawabkan kredibilitasnya karena selaras untuk memperjuangkan hak daripada bangsa dan rakyat Indonesia.

“Saya kira, yang penting tujuan kita berdemokrasi kan untuk memberi kepada rakyat, KPU dan semua penyelenggara saya kira berjuang untuk bangsa dan negara rakyat dan masa depan kita. Saya berharap semua pihak untuk mengerti ini tujuan yang besar,” jelas Prabowo.

BACA JUGA:AMIN Menang Telak di TPS Anies Nyoblos, Prabowo dan Ganjar Bagaimana?

Satu jam lamanya kurang lebih Prabowo berenang, ia pun bergegas melanjutkan agenda selanjutnya yakni menuju Jakarta untuk menunggu hasil Quick Count resmi.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi 14 Februari 2024.

Prabowo nampak hadir di TPS pukul 09.00 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit dan berangkat dari kediamannya yang berada di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran 'Ngegas' 53.27 persen di KawalPemilu.org, Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Kedodoran?

Sebelum menuju TPS, persiapan Prabowo yakni sarapan pagi dengan menu bubur Manado dan ikan asin.

“Persiapannya, ngga ada persiapan yang khusus, sarapan apa ya, tadi bubur Manado,” kata Prabowo sebelum menuju ke TPS 033 Bojong Koneng

Setibanya Prabowo di TPS 033 Bojong Koneng pun kehadirannya juga disambut antusias oleh warga sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: