AHY Angkat Bicara Atas Pencapaian Prabowo-Gibran di TPS 101 Cipete Utara

AHY Angkat Bicara Atas Pencapaian Prabowo-Gibran di TPS 101 Cipete Utara

AHY angkat bicara atas pencapaian Prabowo-Gibran di TPS 101 Cipete Utara yang merupakan lokasi pencoblosan dirinya beserta istri. -Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemungutan suara yang di gelar seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota pada Rabu, 14 Febuari 2024.

AHY angkat bicara atas pencapaian Prabowo-Gibran di TPS 101 Cipete Utara yang merupakan lokasi pencoblosan dirinya beserta istri.

Pada TPS ini, Partai Demokrat memiliki suara terbanyak untuk pemilihan DPR RI di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Donggala, Sulawesi Tenggara Hari Ini: Cek Besaran Kekuatannya

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Kamis 15 Februari 2024: Waspada Hujan Siang

Hal ini dapat Terlihat dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) tersebut. 

Dari hasil perolehan suara, pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara terbanyak.


Hasil perhitungan suara pemilihan Presiden dan Wakil di TPS 101 Cipete Utara yang dimenangi oleh pasangan Prabowo Gibran. -Dimas Rafi-

Pantauan tim Disway.Id, penungutan suara di TPS ini, mulai dari Pilpres hingga DPR berakhir hingga pukul 22.00 WIB.

Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat, AHY mengungkapkan rasa kebahagiaannya. 

BACA JUGA:Nomor Dua

BACA JUGA:Suara Ganjar Paling Buncit Versi Quick Count, Alam: Tidak Pernah Malu dan Menyesal

Adapun hasil perhitungan suara, Partai Demokrat memiliki jumlah suara 111 dengan total pemodengan Dewan Pemilihan Tetap (DPT)196, lalu disusul oleh Partai PDI Perjuangan dengan jumlah suara 20 dengan DPT 196.

Kemudian partai Keadilan Sejahtera memiliki jumlah suara 14 dengan DPT 196, dan terdapat sebanyak 8 suara yang tidak sah.

“Ini kebahagiaan tersendiri setelah berbulan-bulan kampanye, mengalami dinamika dan hiruk pikuk,” ungkap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: