Ladeni Persikota, Persija Laga Uji Coba untuk Tingkatkan Performa di Liga 1

Ladeni Persikota, Persija Laga Uji Coba untuk Tingkatkan Performa di Liga 1

Pemain Persija Jakarta bersiap menghadapi Borneo FC dalam laga BRI Liga 1 mendatang.-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID. - Persija Jakarta melakukan pertandingan uji coba melawan Persikota Tangerang.

Laga melawan Persikota yang merupakan klub liga 3 itu, diladeni Persija sebelum menghadapi Borneo FC di BRI Liga 1 pada 22 Februari 2024 mendatang.

Laga uji coba dengan kesebelasan berjuluk "Bayi Ajaib" itu, tentu bagi Persija untuk meningkatkan performa para pemainnya.

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persebaya vs Persija Imbang 1-1

Uji coba itu digelar di Stadion Nirwana Park, Bojong Sari, pada Kamis (15/02/2024) sore.

Al hasil, Macan Kemayoran menang dalam pertandingan tersebut dengan skor 3-1.

Tim asuhan Thomas Doll melakukan perubahan untuk memenangkan Liga 1 2023/2024 yang tersisa 10 laga yang harus di perjuangankan mati-matian untuk memenangkan laga tersebut agar meraih poin penuh.

Setelah laga uji coba berakhir, kebangsaan Jerman tersebut melakukan sesi tanya jawab dengan sejumlah wartawan.

“Sepanjang musim ini masalahnya memang seperti itu (penyelesaian akhir). Kalau dilihat di laga terkahir, kami menciptakan peluang lebih banyak daripada Borneo FC. Tapi kami tidak memanfaatkanya dengan baik. Maka dari itu saya menginginkan finishing yang lebih baik,” ujar Thomas.

BACA JUGA:Gol Eks Pemain Persija Bikin Bahrain Unggul Sementara dari Yordania, Bagaimana Peluang Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia?

Menurutnya, permasalahan utama yang ada di Persija Jakarta bukanlah Finishing,  melainkan individu setiap pemain di setiap musim.

“Tapi bagi saya sendiri, masalah terbesarnya adalah kesalahan individual yang kerap dilakukan pemain saya. Karena kesalahan itu sering membuat kami gagal meraih tiga poin. Jadi dalam 10 laga sisa ini mereka harus bisa lebih baik dari biasanya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: