Pajang Motor Listrik Fox-S, Polytron Bagi-bagi Hadiah di IIMS 2024

Pajang Motor Listrik Fox-S, Polytron Bagi-bagi Hadiah di IIMS 2024

Pajang Motor Listrik Fox-S, Polytron Bagi-bagi Hadiah di IIMS 2024-M. Ichsan-

Fox-S adalah motor listrik Polytron terbaru, dengan body yang kokoh, top speed bisa mencapai 80 km/h dan power berkekuatan 3000 watt, Fox-S  mampu berlari untuk medan ringan berbagai aktivitas harian seperti ke kampus, ke kantor, dengan jarak tempuh 70 km. 

Fox-S mengusung sewa baterai dengan harga terjangkau kisaran Rp125 ribuan per bulannya dengan demikian maka Anda bebas menikmati berkendara tanpa batas.

Polytron sangat yakin bahwa motor listriknya akan sukses di pasaran, hal ini tergambar dari sarana fast charging station yang makin dikembangkan oleh Polytron dan keseriusan membangun aplikasi Polytron.

BACA JUGA:Sewa Baterai Bikin Harga Polytron Fox R Makin Bersahabat

EV yang dapat memberikan informasi terkini kepada pengguna mengenai status baterai, daya yang telah digunakan, daya yang tersisa, status berkendara, menemukan area fast charging station terdekat, dan lain sebagainya.

Kehadiran Fox-S di IIMS 2024 dapat Anda miliki dengan biaya ringan namun dengan kualitas yang tidak kalah canggihnya dengan motor listrik lain. 

Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: