Tren Busana Muslim Sambut Ramadhan 2024, Ini Koleksi Baru dari Ivan Gunawan

Tren Busana Muslim Sambut Ramadhan 2024, Ini Koleksi Baru dari Ivan Gunawan

Tren Busana Muslim Sambut Ramadhan 2024, Ini Koleksi Baru dari Ivan Gunawan-Disway/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut bulan Ramadhan 2024 yang kurang dari sebulan lagi, designer Ivan Gunawan mengeluarkan koleksi busana muslim terbaru.

Disway.id mengunjungi butik milik Ivan Gunawan Hijab Mandjha yang berada di Mal Margocity Ground Floor, G-34 Jalan Margonda Raya, Kota Depok pada Sabtu 17 Februari 2024.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Umumkan Pamit dari Brownis Setelah 6 Tahun Jadi Host, Buntut Teguran KPI?

Salah satu busana muslim spesial menyambut bulan suci Ramadhan dari Ivan Gunawan yakni dari Raya Collection yang bertajuk Light of Treasure.

Light of Treasure merupakan koleksi yang baru diluncurkan Ivan Gunawan pada akhir Januari 2024 lalu. 

Adinda Oktaviani selaku Sales Advisor kepada Disway.id mengatakan bahwa koleksi baru bertajuk Light of Treasure ini merupakan pengalaman Ivan Gunawan saat tinggal Rusia.

BACA JUGA:Kolaborasi Buat Pakaian Karyawan, HW Group Gandeng Ivan Gunawan

"Koleksi ini merepresentasikan pengalaman Ivan Gunawan selama tinggal di Rusia bersama sang nenek tercinta, jadi ini merupakan harta karun yang indah," ujar Adinda saat diwawancarai Disway.id pada Sabtu 17 Februari 2024.

Untuk warna, Light of Treasure mengusung warna-warna pastel yang sedang jadi tren, salah satunya ialah warna sage yang banyak dicari.

"Saat ini sage ya jadi favorit, selain itu ada hitam dan putih juga banyak yang cari," tambahnya.

Koleksi yang dihadirkan Light of Treasure pun beragam, seperti long dress, blouse, kemeja, outer, sequin outer, scraft, abaya dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Khofifah Beri Ucapan Selamat ke Prabowo Karena Menang Telak di Quick Count

"Untuk baju koko sementara bisa pre order di website ya," jelasnya.

Selain itu, corak yang ditampilkan dalam koleksi ini bervariasi mengusung tema Rusia sebagaimana pengalaman Ivan Gunawan saat tinggal di negara tersebut, seperti floral khas ornamen interior Winter Palace di St. Petersburg, hingga boneka Matrioska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: