Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, 10 Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang

Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, 10 Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang

Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang-ikaka10/Instagram-

Pemain Brasil ini mengenakan ban kapten untuk Rossoneri tetapi meninggalkan klub saat ia mencapai masa puncaknya, melanjutkan perkembangannya untuk menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia di PSG.

Silva telah menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di Milan hanya dua minggu sebelum transfer selesai dan telah menegaskan keinginannya untuk tetap di klub.

BACA JUGA:Kisah Cinta Kylian Mbappe dan PSG Berakhir Tahun 2024 Ini

BACA JUGA:Hasil 16 Besar UEL Hari Ini: AC Milan Menang Mudah Atas Rennes, Angel Di Maria Selamatkan Benfica

Namun, Carlo Ancelotti akhirnya menyerang mantan klubnya dan meyakinkan Silva untuk bergabung dengan PSG, dengan pemain Brasil itu menghabiskan delapan tahun di Paris sebelum berstatus bebas transfer ke Chelsea pada tahun 2020.

5. Leonardo Bonucci - 35 juta euro (Juventus, 2018)

Dalam salah satu cobaan transfer paling aneh dalam ingatan baru-baru ini, Leonardo Bonucci meninggalkan Juventus ke Milan pada tahun 2017 dengan harga 42 juta euro yang mengejutkan.

Setelah menjalin kemitraan pertahanan yang luar biasa dengan Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli, Bonucci meninggalkan Si Nyonya Tua dan langsung diangkat menjadi kapten Milan.

Bonucci memainkan 35 pertandingan Serie A dan mencetak gol melawan Juve, namun tugasnya di Milan singkat dan berakhir buruk. 

BACA JUGA:Sven-Goran Eriksson Pimpin Liverpool dalam Laga Amal, Berjuang Melawan Kanker Stadium Akhir

BACA JUGA:Kylian Mbappe Plin Plan Masalah Kontrak, Hijrah ke Real Madrid Terancam Gagal

Bek tengah tersebut mengajukan permintaan transfer pada musim panas berikutnya dan ia kembali ke Juventus dengan harga 35 juta euro, meninggalkan Milan dengan wajah sedikit merah dan 7 juta euro lebih buruk.

6. Krzysztof Piatek - 24 juta euro (Hertha Berlin, 2020)

Dalam kurun waktu yang singkat, Krzysztof Piatek adalah salah satu striker paling bagus di sepak bola Eropa, sehingga menimbulkan ketakutan di lini pertahanan Serie A.

Penyerang Polandia ini meninggalkan negara asalnya ke Genoa pada tahun 2018 di mana ia mencetak 13 gol hanya dalam setengah musim, dan langsung pindah ke Milan pada jendela transfer Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: