Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, 10 Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang

Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, 10 Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang

Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang-ikaka10/Instagram-

BACA JUGA:PSG vs Lille: Kylian Mbappe Duduk Manis Dibangku Cadangan, Les Parisiens Menang 3-1

BACA JUGA:Hasil Bundesiga Jerman: Bayer Leverkusen Cukur Habis Bayern Munich 3-0

9. Suso - 21,7 juta euro (Sevilla, 2020)

Setelah kesulitan untuk masuk ke tim Liverpool pada awal tahun 2010-an, Suso menandatangani kontrak dengan Milan pada Januari 2015 dengan harga murah.

Suso yang saat itu berusia 22 tahun dipinjamkan ke Genoa 12 bulan kemudian dan kemudian bergabung dengan Milan, menjadi pemain kunci selama tiga musim.

Namun awal yang mengecewakan pada musim 2019-2020 membuatnya dipinjamkan ke Sevilla, di mana ia memenangkan Liga Europa sebelum pindah secara permanen dengan kesepakatan 21 juta euro pada musim panas 2020.

10. Zlatan Ibrahimovic - 21 juta euro (PSG, 2012)

BACA JUGA:Hattrick Penalti Akram Afif Antarkan Qatar Juara Piala Asia 2023 Usai Taklukan Yordania 3-1

BACA JUGA:Manchester United Bersikeras Ingin Mendapatkan Bintang Bek Juventus Berlabel Harga Rp 1,6 Triliun

Pemenang Scudetto dua kali bersama Inter, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Milan dari Barcelona pada tahun 2010, dengan status pinjaman awal menjadi permanen setahun kemudian.

Superstar Swedia ini memenangkan liga di musim pertamanya di klub dan kemudian mencetak 28 gol dalam 32 pertandingan di musim keduanya, membuatnya pindah ke PSG saat mereka mulai membangun kerajaan mereka di sepak bola Prancis.

Zlatan tampil luar biasa di Prancis, mencetak 38 gol di musim terakhirnya di Ligue 1, yang membuat 21 juta euro yang diterima Milan untuknya tidak cukup, terutama mengingat mereka telah mengeluarkan total biaya sebesar 30 juta euro untuk mengontraknya.

Ibra kembali ke San Siro seperti dongeng pada tahun 2020, secara sensasional mencetak 33 gol dalam 60 pertandingan Serie A dalam tiga musim bersama Rossoneri dan memimpin mereka meraih Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun. 

Dia pensiun pada tahun 2023 pada usia 41 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: