Sven-Goran Eriksson Pimpin Liverpool dalam Laga Amal, Berjuang Melawan Kanker Stadium Akhir

Sven-Goran Eriksson Pimpin Liverpool dalam Laga Amal, Berjuang Melawan Kanker Stadium Akhir

Sven-Goran Eriksson Pimpin Liverpool dalam Laga Amal, Berjuang Melawan Kanker Stadium Akhir-sg1en/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan manager timnas Inggris Sven-Goran Eriksson akan mewujudkan impiannya melatih Liverpool.

The Reds mengonfirmasi bahwa Eriksson mantan manager asal Swedia ini akan memimpin tim legenda Liverpool melawan Ajax dalam pertandingan amal pada 23 Maret mendatang.

Eriksson yang pernah melatih di sepuluh negara seperti Swedia, Portugal, Italia, Inggris, Meksiko, Pantai Gading, Thailand, Uni Emirat Arab, Tiongkok, dan Filipina ini akan menjadi bagian dari tim manajemen di Anfield bersama Ian Rush, John Barnes dan John Aldridge.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Plin Plan Masalah Kontrak, Hijrah ke Real Madrid Terancam Gagal

BACA JUGA:Tiga Pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich

Eriksson berumur 76 tahun mengumumkan bulan Januari lalu bahwa dirinya menderita kanker stadium akhir dan divonis memiliki waktu satu tahun lagi.

Liverpool salah satu impiannya sejak lama yang belum terwujukan oleh Sven-Goran Eriksson untuk melatih The Reds.

Eriksson tetap menjadi penggemar Liverpool seumur hidup, dan setelah mengumumkan diagnosisnya, dia mengatakan kepada media Inggris bagaimana dia tidak pernah mewujudkan mimpinya melatih Liverpool.

Hal ini menyebabkan komentar online dari para pendukung untuk memungkinkan Eriksson memimpin tim legenda Liverpool dalam pertandingan Yayasan klub tahunan mereka pada tanggal 23 Maret mendatang.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedang Belajar Bahasa Jerman, Siap Melatih Bayern Munich?

BACA JUGA:Akun Instagram Karim Benzema Kembali Pulih: 'Sayalah yang Memilih Karier Berakhir atau Tidak'

“ Semua yang terhubung dengan klub dan LFC Foundation berharap dapat menyambut hangat penggemar LFC Sven dan keluarganya ke Anfield, dan melihatnya di ruang istirahat pada hari itu untuk acara penggalangan dana yang fantastis,” demikian pernyataan klub.

Eriksson bisa berharap menjadi tamu kehormatan, dan  manajer Jurgen Klopp juga membuka pintu bagi pemain asal Swedia itu untuk menghabiskan waktu bersamanya di tempat latihan AXA jika keadaan memungkinkan.

Berbicara bulan lalu, Klopp mengatakan, dia sangat diterima untuk datang ke sini dan dia bisa duduk di kursi saya di kantor saya dan melakukan pekerjaan saya selama sehari jika dia mau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: