Tiga Pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich

Tiga Pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich

Tiga pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich-josemourinho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Thomas Tuchel berada di bawah tekanan besar di Bayern Munich dan berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan pekerjaannya.

Mantan pelatih kepala Borussia Dortmund itu menggantikan Julian Nagelsmann di Allianz Arena pada awal tahun 2023, tetapi tahun pertamanya sebagai pelatih sangat mengecewakan.

Tuchel memang memimpin Bayern meraih gelar Bundesliga musim lalu, namun ia mengandalkan kesalahan Dortmund di hari terakhir musim ini dan gol penentu kemenangan dari Jamal Musiala untuk mencapai prestasi itu.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedang Belajar Bahasa Jerman, Siap Melatih Bayern Munich?

BACA JUGA:Pemecatan Jose Mourinho dari AS Roma Terungkap, 'The Spesial One' Merasa Dikhianati Para Pemainnya

Selain itu, kekalahan memalukan 3-0 melawan Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso pada hari Sabtu telah memastikan sorotan tertuju pada Tuchel saat ini. 

Dia dikecam oleh media Jerman setelah kekalahan itu dan Jose Mourinho secara sensasional dikaitkan dengan penggantinya di Bayern.

Manajer asal Portugal itu dipecat oleh AS Roma pada bulan Januari, dan dilaporkan telah mengambil pelajaran bahasa Jerman sebelum kemungkinan pindah ke Munich.

Jika Mourinho benar-benar mengambil alih jabatan tersebut, dia pasti akan memiliki pengaruh dalam aktivitas transfer musim panas Bayern dan tiga pemain Chelsea saat ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk tim Bavaria tersebut.

BACA JUGA:AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho

BACA JUGA:Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Trevoh Chalobah

Bayern Munich sudah memiliki pasangan bek tengah pilihan pertama yang solid dalam bentuk Dayot Upamecano dan Kim Min-jae, tetapi menambahkan Trevoh Chalobah ke dalam daftar mereka akan menjadi ide yang bagus.

Pemain asal Inggris ini merupakan pemain yang diremehkan selama berada di tim utama Chelsea dan akan menjadi pemain cadangan yang lebih dari cukup dan juga mampu bermain sebagai bek sayap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: