Tiga Pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich

Tiga Pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich

Tiga pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich-josemourinho/Instagram-

Bayern banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas lalu karena keinginan Tuchel untuk membawa Chalobah bersamanya dari Chelsea, tetapi tidak ada alasan mengapa kepindahan tidak terjadi bahkan jika Tuchel pergi.

BACA JUGA:5 Klub dan Timnas Berminat Memakai Jasa Jose Mourinho Setelah Dipecat AS Roma

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Kedatangan Eric Dier pada bulan Januari agak mengecewakan mengingat penurunannya selama beberapa tahun terakhir dan Matthijs de Ligt tampaknya akan keluar, jadi mendaratkan Chalobah akan menjadi bisnis yang bagus.

Ian Maatsen

Sayangnya, jendela transfer musim panas Bayern mendatang mungkin didominasi oleh kepergian dan Alphonso Davies akan menjadi sosok yang lebih terkenal.

Pemain internasional Kanada ini sedang dikejar oleh Real Madrid dan Bayern mungkin terpaksa menjualnya musim panas ini karena kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2025.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Fakta Sejarah Sevilla di Liga Europa, Tak Terima Los Palanganas Lebih Diunggulkan: Bagi Roma Ini Lebih Bersejarah!

BACA JUGA:Gaya Pragmatis Jose Mourinho Belum Habis Bung!

The Bavarians akan kehilangan salah satu bek kiri menyerang terbaik di dunia sepakbola dan meskipun Ian Maatsen tidak akan meniru kemampuan Davies, dia akan menjadi pilihan yang sangat baik.

Pemain asal Belanda itu tampil mengesankan selama minggu-minggu awal masa pinjamannya di Borussia Dortmund dan Chelsea bersedia melepasnya secara permanen musim panas ini.

Raheem Sterling

Cole Palmer dan Nicolas Jackson  adalah satu-satunya pemain Chelsea yang mencetak lebih banyak gol di Premier League dibandingkan Raheem Sterling musim ini.

Namun banyak penggemar The Blues yang merasa frustrasi dengan mantan pemain sayap Manchester City tersebut.

BACA JUGA:Hasil Semifinal UEL 2023: Jose Mourinho Bawa AS Roma Melaju ke Final Kompetisi Eropa Dua Musim Berturut-turut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: