Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Gol Lionel Messi Usai Al Nassr Menang 2-1 atas Al Fateh

Cristiano Ronaldo Lampaui Rekor Gol Lionel Messi Usai Al Nassr Menang 2-1 atas Al Fateh

Cristiano Ronaldo-Al-Nassr/Instagram-

Dia menambah jumlah golnya menjadi 21 gol di liga musim ini saat Al Nassr memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen Al Hill menjadi empat poin.

Gol Cristiano Ronaldo adalah salah satu gol yang membuatnya mampu mengungguli rekannya tersebut karena ia kini telah mencetak 715 gol non-penalti  klub dalam 995 penampilanselama karirnya untuk klub dan negara.

Messi berada di belakang dengan 714, meskipun hal ini bisa segera berubah saat ia dan Inter Miami bersiap untuk memulai musim MLS baru minggu depan.

BACA JUGA:Riyadh Season 2024: Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Mempermalukan Lionel Messi dan Inter Miami 6-0

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sabet 3 Penghargaan Globe Soccer, Banggakan Liga Pro Arab Saudi

Gol terakhir pemenang Ballon d'Or lima kali itu juga merupakan golnya yang ke-875 dalam kariernya yang gemilang, termasuk 128 golnya untuk Portugal.

Rekor mencetak golnya di Liga Pro Saudi juga telah diperpanjang menjadi lima pertandingan berturut-turut dan dia gagal mencetak gol hanya dalam empat pertandingan.

Aksi kontinental kembali untuk Al Nassr selama seminggu ketika mereka bermain melawan Al Feiha di Liga Champions AFC.

Ronaldo, yang memenangkan banyak penghargaan selama berada di Eropa, ingin menambah Piala Champions Klub Arab 2023 yang dimenangkannya pada bulan Agustus.

Crisano Ronaldo sekarang mengharapkan kejayaan di Liga Champions AFC dan Piala Raja.

BACA JUGA:Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

BACA JUGA:Begini Reaksi Cristiano Ronaldo, Setelah Lionel Messi Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023

Kesuksesan Saudi Pro League juga menjadi peluang baginya dan Al Nassr, meski mereka menghadapi tugas berat untuk mengejar Al Hilal.

Ronaldo pasti akan menambah jumlah golnya karena salah satu legenda sepak bola terus menunjukkan kelasnya di Timur Tengah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: