NasDem Sebut Pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi Buktikan Kultur Tidak Baperan dan Kekanak-kanakan

NasDem Sebut Pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi Buktikan Kultur Tidak Baperan dan Kekanak-kanakan

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bertemu Presiden Jokowi.-Harian Disway -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua DPP NasDem Willy Aditya menyebut pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Jokowi membuktikan jika komunikasi keduanya sangat cair, meskipun pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terlihat berseberangan.

"Pak Surya menunjukkan bagaimana beliau seorang yang terbuka, kosmopolitan, berlapang dada, Presiden Jokowi begitu juga. Sehingga kita melihat tidak dalam kultur, tidak dalam langgam yang childish, yang kekanak-kanakan, tidak baperan, gitu ya," kata Willy kepada wartawan, Senin, 19 Februari 2024.

Menurut Willy, adanya dinamika politik merupakan hal yang wajar. Sehingga, kata dia tak ada sekat ketika pimpinan negeri memanggil untuk berdiskusi.

BACA JUGA:Saat Surya Paloh Dipanggil Jokowi, Ini Kata NasDem dan PKB

BACA JUGA:Jokowi Angkat Bicara Atas Pertemuannya dengan Surya Paloh

"Harus kita lihat komunikasi ini menjadi jembatan, benar-benar modal sosial dan modal politik bangsa ini. Bangsa, ini dengan semua kepentingan, dengan semua perbedaan, yang menjadi modal untuk kemudian bisa ketemu satu dan lainnya adalah dialog dan komunikasi," jelas Willy.

Saat disinggung apakah akan berkoalisi dengan Prabowo-Gibran pasca pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Willy menjawab masih terlalu dini.

"Ah terlalu dini. Pak Surya orang yang stick dengan sikap-sikap beliau, jadi kita saling menghormati," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: