Perhatian, Tarif Tol Serpong-Cinere Bakal Naik 21 Februari Mendatang

Perhatian, Tarif Tol Serpong-Cinere Bakal Naik 21 Februari Mendatang

Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor -GT Limo ditutup sementara jelang peresmian Jalan Tol Serpong-Cinere-Jasa Marga

TANGSEL, DISWAY.ID - PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) bakal mulai melakukan penyesuaian tarif di ruas Jalan Tol Serpong - Cinere akan melakukan penyesuaian tarif tol di ruas Serpong-Cinere pada 21 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Tol yang diresmikan Presiden Jokowi pada 2021 lalu itu dipastikan mengalami kenaikan tarif untuk semua golongan kendaraan.

BACA JUGA:Chef Juna Dipanggil Polisi Buntut Cekcok di Tol: Sopir Truk Akan Datang Menghadap

BACA JUGA: Tarif Tol JORR Tanjung Priok dan Pondok Aren-Ulujami Naik Hari Ini

Menurut General Manager Keuangan dan Administrasi PT CSJ, Ronald Reagen Alexander Pardede, pemberlakuan penyesuaian tarif Tol Cinere-Serpong itu berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor: 254/KPTS/M/2024 tanggal 02 Februari 2024 Tentang Penyesuaian Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 1 (Serpong-Pamulang), dan Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 (Pamulang - Cinere).

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT CINERE SERPONG JAYA (@officialserpongcinere)

"Diimbau kepada pengguna jalan tol untuk memastikan kecukupan saldo uang elektronik, memastikan kelayakan kendaraan dan kecukupan bahan bakar minyak sebelum memasuki jalan tol," jelasnya dalam keterangan resmi, dikutip Senin19 Februari 2024.

Ruas tol penghubung JORR ini menggunakan sistem transaksi tertutup. Dengan demikian, tiap kendaraan yang melintas akan dikenakan tarif proporsional berdasarkan jarak tempuhnya sesuai dengan Keputusan Menteri PUPR dimaksud.

BACA JUGA:Ngeri, Papan Penunjuk Arah Jalan Tol Pamulang-Cinere Roboh Diterpa Angin Kencang

BACA JUGA:Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor Diresmikan Presiden Jokowi, Lengkapi Jaringan Tol JORR

Disway.id mengutip secara terperinci, penyesuaian tarif tol Serpong – Cinere Seksi Serpong – Pamulang dan Penetapan Tarif Tol Serpong – Cinere Seksi Pamulang – Cinere dengan tarif terjauh (sistem tertutup) sebagai berikut:

Serpong - Pamulang

Gol I: Rp12.000 yang semula Rp11.000

Gol II: Rp18.000 yang semula Rp16.500

Gol III: Rp18.000 yang semula Rp16.500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: