Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor Diresmikan Presiden Jokowi, Lengkapi Jaringan Tol JORR

Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor Diresmikan Presiden Jokowi, Lengkapi Jaringan Tol JORR

Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor menjadi jalan pertama yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 2024.-Sekretariat Presiden-

JAKARTA, DISWAY. ID –  Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor menjadi jalan pertama yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 2024.

Jokowi menjelaskan jika panjang Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor ini memiliki panjang 14.8 km dengan total investasi mencapai 4 triliun rupiah.

Menurut Jokowi dengan diresmikannya Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor, maka akan melengkapi struktur jaringan tol di Jabodetabek.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Hattrick Saat PSG Cukur Revel 9-0, Daftar Hattrick 'Donatello' Sepanjang Karirnya

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Jalan Kaki Setiap Hari Selain untuk Diet, Berapa Langkah?

“Ada lingkar dalam, ada JORR 1, 2 dan jalan tol ini merupakan bagian Jakarta Outer Ring Road 2,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Jokowi juga menyampaikan jika Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor akan segera diselesaikan beberapa kolometer lagi pada kwartal 2 tahun ini.


Jokowi menjelaskan jika panjang Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor ini memiliki panjang 14.8 km dengan total investasi mencapai 4 triliun rupiah.-Sekretariat Presiden-

Dengan diresmikannya Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor, maka masyarakat Bogor dan sekitarnya tidak lagi perlu lagi masuk tol dalam kota jika menuju Bandara Soetta.

Selain itu diharapkan tol baru juga akan memperlancar transportasi barang dan logistic, serta memiliki pilihan untuk mendapatkan jalan yang lebih lancar.

BACA JUGA:Imbas Pemecatan KH Marzuki Mustamar, Desakan MLB NU Meluas

BACA JUGA:Anies dan Prabowo Tak Bersalaman Usai Debat, Begini Tanggapan Mereka

Dalam kesempatan iru Presiden Jokowi juga menendatangani prasasti peresmian Tol Cinere-Pamulang-Raya Bogor.

Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor ini sendiri dioperasikan oleh 2 badan usaha Badan Usaha Jalan Tol yaitu PT Cinere Serpong Jaya (CSJ), anak usaha dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk, yang mengoperasikan Jalan Tol Serpong-Cinere.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Kompak Bergaya Korean Style Bareng Bilqis, Netizen Sebut Kakak Adik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: