Dukung Industri Olahraga Nasional, Bank Mandiri dan KONI Jalin Kerjasama Perbankan Terintegrasi

Dukung Industri Olahraga Nasional, Bank Mandiri dan KONI Jalin Kerjasama Perbankan Terintegrasi

Penandatanganan nota kesepahaman layanan perbankan terintegrasi antara kedua pihak yang dilakukan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas dan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Jakarta pada Senin 20 Februari.-mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai badan usaha milik negara (BUMN), Bank Mandiri terus berinovasi untuk memperkuat peran sebagai agen pembangunan serta memberikan solusi finansial bagi masyarakat.

Salah satunya dengan mempererat kerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), untuk mendukung pertumbuhan industri olahraga di Tanah Air.

Kerjasama ini diwujudkan lewat penandatanganan nota kesepahaman layanan perbankan terintegrasi antara kedua pihak yang dilakukan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas dan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman di Jakarta pada Senin 20 Februari.

Rohan mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi Industri Olahraga Nasional, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 BACA JUGA:Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Bank Mandiri Teken MoU dengan BYD

BACA JUGA:Dorong Pemerataan Pembangunan, Bank Mandiri Salurkan Kredit Infrastruktur Rp 301.77 Triliun

"Layanan ini akan didukung oleh ekosistem transaksi digital yang terintegrasi, yang mempermudah dan mempercepat proses transaksi dengan kehadiran Super App Livin' dan Super Platform Kopra by Mandiri," terang Rohan.

Kerja sama ini turut membuktikan komitmen Bank Mandiri untuk menjadi mitra strategis KONI dalam mengelola keuangan dan mendukung industri olahraga nasional.

Melalui kemitraan ini, Bank Mandiri akan mendorong penggunaan transaksi non tunai di semua unit bisnis KONI, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Rohan menambahkan Bank Mandiri juga akan memberikan layanan perbankan kepada mitra KONI, seperti QRIS, EDC, Livin sukha, Livin Merchant, dan juga kerjasama pembiayaan dengan Koperasi Olahraga Jaya Indonesia (KIOJI).

BACA JUGA:Konsisten Berikan Layanan Terbaik, Kopra by Mandiri and Green Bond Bank Mandiri Raih Penghargaan dari Alpha Southeast Asia 2023

BACA JUGA:Manjakan Nasabah Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon

Dalam kerjasama kali ini, Bank Mandiri dan KONI juga meluncurkan e-money edisi khusus KONI, yang dapat dibeli oleh masyarakat melalui Livin' secara mudah.

"Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi KONI dalam melakukan pembayaran. Baik atlet maupun pelatih KONI akan dapat menikmati layanan ini untuk keperluan operasional mereka," imbuh Rohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: