Guyub! Ratusan Anggota Klub Honda CBR Lakukan Touring Dalam Kota

Guyub! Ratusan Anggota Klub Honda CBR Lakukan Touring Dalam Kota

Guyub! Ratusan Anggota Klub Honda CBR Lakukan Touring Dalam Kota-Wahana -

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengoordinasikan 130 anggota dari berbagai klub motor Honda CBR saat touring dalam kota (rolling city), Minggu 18 Februari 2024. 

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan solidaritas dan kekompakan klub-klub motor Honda CBR ini tetap mengedepankan #Cari_Aman dalam berkendara di jalan.

BACA JUGA:Wahana Honda Ajak Komunitas Jajal Motor Listrik EM1 e: Series

Kegiatan tersebut bertajuk Sunday Morning Ride (Sunmori) Gabungan Asosiasi Honda CBR (AHC) Jabodetabek Cikaserban Volume 2. Jabodetabek Cikaserban adalah akronim dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Serang, dan Banten.

Sejumlah komunitas motor Honda CBR yang berpartisipasi antara lain CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang (CROW), CBR Tangerang Club (CBR TAC), CBR Bogor Riders, Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok, CBR Riders Bekasi, CBR Riders Owner Serang (CRONS), CBR250RR Owner Tangerang (CONTRA), dan CBR Squad Indonesia (CSI).  

BACA JUGA:58 Dealer Honda Wahana Sudah Jual Motor Listrik Honda EM1 e: Series

Rukun dan guyub

Sunmori ini dimulai dari Alam Bistro & Cafe, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kemudian, para peserta rolling city melintasi kawasan Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai (BSD). Rolling city berakhir di titik awal keberangkatan.

Ketua Umum CROW Thomas Hafid menyampaikan, sunmori gabungan ini bertujuan untuk memperkenalkan Asosiasi Honda CBR (AHC) kepada komunitas-komunitas CBR yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Serang (Jabodetabek Cikaser) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), khususnya di wilayah Tangerang yang belum tergabung ke dalam paguyuban.

BACA JUGA:Wahana Honda Kasih Diskon Hingga Rp 5,5 Juta di Awal Tahun 2024

“Sekaligus dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan seluruh komunitas CBR yang berada di wilayah Jabodetabek Cikaser selalu rukun dan guyub,” tambah Thomas.

Kerukunan dan keguyuban ini ditandai dengan penukaran cinderamata berupa plakat antarkomunitas motor CBR yang ikut serta.

Selain itu, sunmori gabungan ini juga diisi dengan sesi sharing dan diskusi yang membahas kegiatan komunitas, modifikasi, safety riding serta balap.

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2023 Wahana Ungkap Penjualan Suku Cadang Honda Mencapai Rp 220 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: