Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

Memberikan kenyamanan dan ketenangan pada kostumernya, Ecstar Oil 0W-16 SN khusus untuk Suzuki Jimny 5-door disiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Memberikan kenyamanan dan ketenangan pada kostumernya, Ecstar Oil 0W-16 SN khusus untuk Suzuki Jimny 5-door disiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.

Pihak PT SIS mengatakan bahwa Ecstar Oil 0W-16 SN ini disiapkan khusus untuk kebutuhan Suzuki Jimny 5-door yang baru diluncurkan di pasar Indonesia.

Mutu dan kualitas pelumas ini diciptakan untuk memberikan perlindungan komponen mesin serta menjaga keawetannya dengan jaminan standar global. 

Bagi para pengguna Suzuki Jimny 5-door dapat menemukan dan membeli pelumas baru tersebut di bengkel resmi Suzuki dan aplikasi MySuzuki.

BACA JUGA:Hasil UEL: Dramatis, AS Roma Lolos 16 Besar UEL Lewat Drama Adu Pinalti

BACA JUGA:Teriakan GP Ansor Tantang Jamaah Ustaz Syafiq Basalamah Melawan di Luar Masjid

Menurut Christiana Yuwantie selaku Sparepart Dept. Head PT SIS menjelaskan bahwa penambahan varian Ecstar Oil terbaru ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Produk pelumas dan chemical ECSTAR merupakan pelumas dengan teknologi yang dapat menjaga performa kendaraan, serta membersihkan komponen mesin sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan Suzuki Jimny 5-door,” paparnya.

“Bersamaan dengan peluncuran Jimny 5-door, Suzuki turut memperkenalkan ECSTAR Oil terbaru sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan produk berkualitas dan inovatif terhadap konsumen kami. ECSTAR Oil hadir bukan hanya sebagai pelumas berkualitas terbaik, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal untuk mesin kendaraan Suzuki,” terangnya. 

BACA JUGA:Pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah Pasca Pengajiannya Dibubarkan GP Ansor di Surabaya

BACA JUGA:PKB dan Nasdem Sepakat Tunggu Hasil Hitung Manual KPU Sebelum Tentukan Langkah Politiknya

Pelumas berspesifikasi tinggi ini didesain khusus untuk menjaga performa Jimny 5-door dengan tingkat viskositas yang rendah sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil pada mesin sekalipun. 

API (American Petroleum Institute) SN pada pelumas ini menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi yang ada saat ini. 

Manfaat yang diberikan berupa perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara ekstrem sekalipun agar kinerja dan performa Jimny 5-door tetap optimal saat berpetualang ataupun digunakan sebagai mobilitas sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: