Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

Ecstar Oil 0W-16 SN Khusus Untuk Suzuki Jimny 5-door

Memberikan kenyamanan dan ketenangan pada kostumernya, Ecstar Oil 0W-16 SN khusus untuk Suzuki Jimny 5-door disiapkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.-suzuki-

BACA JUGA:3 Parpol Pengusung Anies-Muhaimin Tunggu PDIP Ajukan Hak Angket

BACA JUGA:Ricuh! Detik-detik Ceramah Ustaz Syafiq Basalamah Ditolak-Dibubarkan GP Ansor di Surabaya, 'Harap Bersabar'

Dikenal dengan keunggulannya untuk memastikan pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran yang optimal.

Ecstar Oil 0W-16 SN ini tersedia dalam satu ukuran yaitu 3.6 Liter dengan harga Rp 550.000.

Ukuran ini telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli dalam setiap perawatan berkala Jimny 5-door sehingga lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sisa oli tidak terpakai.

Selain itu, sebagai perusahaan global, Suzuki berkomitmen untuk menjaga mutu dan kualitas produknya lewat pengujian API (American Petroleum Institute) sehingga saat ini kualitas ECSTAR Oil 0W-16 SN telah diakui secara global.

BACA JUGA:Minat Bawa Kecurangan Pemilu 2024 ke DPR, PKS: MK Ada Pamannya

BACA JUGA:Begini Sepengetahuan PKS Soal Surya Paloh dan Jokowi Bertemu

“Penambahan Suzuki ECSTAR Oil 0W-16 SN ini kami harapkan menjadi langkah nyata Suzuki dalam menghadirkan solusi berkualitas untuk menjaga performa dan kehandalan mobil Jimny 5-door milik pelanggan,” jelasnya.

“Suzuki Ecstar Oil 0W-16 SN tersedia di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia atau dapat pula dibeli secara langsung melalui aplikasi MySuzuki,” tutup Christiana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: