Pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah Pasca Pengajiannya Dibubarkan GP Ansor di Surabaya

Pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah Pasca Pengajiannya Dibubarkan GP Ansor di Surabaya

Pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah di media sosial pasca pengajiannya dibubarkan GP Ansor di Surabaya.-tangkapan layar X@Zer0Failed-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah pengajian yang akan diisinya dibubarkan oleh Gerakan Pemuda Ansor atau GP Ansor, tersebar pesan Ustaz Syafiq Riza Basalamah di media sosial.

Pada video tersebut terlihat Ustaz Syafiq Riza Basalamah berada didalam sebuah mobil yang mengatakan bahwa dirinya berangkat ke di Masjid Assalam Purimas Surabaya sejak jam 13.00 WIB dan sampai sebelum magrib untuk mengisi pengajian.

“Tapi ternyata takdir Allah berkata lain, untuk itu saya memohon maaf atas ketidak nyamanan ini untuk teman-teman semuanya,” paparnya.

BACA JUGA:3 Partai Koalisi Perubahan Bertemu Anies-Cak Imin Bahas Hak Angket Hari Ini

BACA JUGA:Ricuh! Detik-detik Ceramah Ustaz Syafiq Basalamah Ditolak-Dibubarkan GP Ansor di Surabaya, 'Harap Bersabar'

“Akan tetapi jelas langkah antum ke rumah Allah yang harus cape, lelah, detik-detik yang antum luangkan untuk kajian itu, akan ditulis pahala buat antum,” tambahnya.

“Dan semoga derajat antum diangkat oleh Allah dan insyaAllah kita bertemu lagi dilain waktu,” paparnya di akun X @Zer0Failed

Ustaz Syafiq Riza Basalamah juga berharap semoga diberikan hidayah pada kawan-kawan kita yang masih belum faham dan berbaik sangka kepada kita.

BACA JUGA:Minat Bawa Kecurangan Pemilu 2024 ke DPR, PKS: MK Ada Pamannya

BACA JUGA:Begini Sepengetahuan PKS Soal Surya Paloh dan Jokowi Bertemu

Acara pe gajian yang akan diisi oleh Ustaz Syafiq Riza Basalamah sendiri dibubarkan oleh Gerakan Pemuda Ansor yang seharusnya dilaksanakan di Masjid Assalam Purimas Surabaya hari ini, Kamis, 22 Februari 2023 pukul 18.00 WIB.

Pembubaran tersebut dilakukan oleh Gerakan Pemuda Ansor melalui surat edaran menuliskan bahwa, ‘kami Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Satuan Koordinasi Rayon Banser Gunung Anyar Kota Surabaya keberatan atas kehadirannya’.

Terdapat dua poin alasan penolakan kajian Ustaz Syafiq Basalamah di Kota Surabaya oleh Gerakan Pemuda Ansor.

BACA JUGA:Klaim Asuransi Ditolak Karena Prosedur yang Berbelit, Pemegang Polis Tuntut Kejelasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: