Dikabarkan Bakal Bertemu Megawati, Surya Paloh: Komunikasi Saya dengan Mega Dinanti Masyarakat

Dikabarkan Bakal Bertemu Megawati, Surya Paloh: Komunikasi Saya dengan Mega Dinanti Masyarakat

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh buka suara terkait langkah partainya apakah akan oposisi.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berencana bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ia menilai pertemuan dirinya dengan Megawati sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kalau dari saya beberapa kali saya katakan, bahwasanya komunikasi antara saya dan Mbak Mega itu komunikasi yang amat sangat dibutuhkan oleh katakanlah sebagian besar masyarakat. Yang menginginkan bagaimana kita bisa duduk bersama untuk melihat masa depan bangsa ini," kata Paloh saat ditemui di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat, 23 Februari 2024.

BACA JUGA:Fix! Surya Paloh Dukung Hak Angket DPR Terkait Kecurangan Pemilu 2024

Meski demikian, ia belum mengetahui kapan pertemuan tersebut akan digelar. Ia mengaku masih menunggu waktu dari Mega.

"Saya pikir mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi. Mudah-mudahan. Barangkali apakah Mbak Mega sudah, barangkali, mempunyai waktu, pikiran, kondisi yang tepat. Itu terserah Mbak Mega saja," kata Paloh.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membeberkan peluang pertemuan Megawati dan Surya Paloh. Hasto mengatakan dialog antarpemimpin sangat penting.

BACA JUGA:Soal Hak Angket, Anies Pasrah ke Partai Pengusung

"Ya prinsipnya dialog antarpemimpin sangat penting. Kita juga tahu bagaimana Pak Surya Paloh melalui Partai NasDem meskipun sudah punya pilihan politik yang berbeda tapi dialog memang penting," kata Hasto di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: