Hasil LaLiga Spanyol: Sergio Ramos Comeback ke Bernabeu, Real Madrid Tetap Jadi Pemenangnya

Hasil LaLiga Spanyol: Sergio Ramos Comeback ke Bernabeu, Real Madrid Tetap Jadi Pemenangnya

Hasil LaLiga Spanyol: Sergio Ramos Comeback ke Bernabeu, Real Madrid Tetap Jadi Pemenangnya-@realmadrid-Instagram

BACA JUGA:Respect! Real Madrid Siap Berikan Penghormatan Khusus untuk Sergio Ramos di Pertandingan Vs Sevilla

Gelandang asal Inggris itu absen dari starting Eleven. Larinya dari jarak jauh antara Vinicius dan Rodrygo gagal total saat Madrid bekerja keras tanpa imbalan.

Itu merupakan awal permainan yang hidup. Sebelum gol dianulir, tembakan En-Nesyri melebar dari umpan silang Isaac Romero. Dan tepat setelah kejadian itu Lucas Ocampos menyikut Vazquez tanpa hukuman.

Toni Kroos mengikuti pelatihnya ke dalam kartu karena melakukan protes setelah wasit memberikan pelanggaran yang tidak masuk akal terhadapnya. Djibril Sow memantul dari pemain Jerman itu karena dia tidak melakukan apa pun selain mempertahankan posisinya. Itu tidak pernah merupakan pelanggaran dan ketika Kroos berteriak ‘tidak! dia diperingatkan.

Pertandingan sekarang menjadi pertandingan yang penuh amarah, tetapi Fede Valverde membawa beberapa kelas ke dalam kekacauan itu dengan tembakan rudal jarak jauh yang diimbangi oleh Nyland dengan penyelamatan bagus.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Plin Plan Masalah Kontrak, Hijrah ke Real Madrid Terancam Gagal

Madrid mengawali babak kedua dengan baik namun tembakan Fede Valverde menyambut umpan silang Brahim masih membentur tiang gawang. Sevilla merespons dan hanya penyelamatan brilian dari Andriy Lunin yang mampu menahan tembakan Isaac Romero dari jarak dua yard. Nyland melakukan penyelamatan bagus di sisi lain dari Vinicus.

Pertandingan kini berlangsung hingar-bingar dan wasit Diaz tampak menarik otot betisnya untuk mengimbanginya. Ia digantikan oleh ofisial keempat saat penampilan bertahan Sevilla yang bagus terus berlanjut. Mereka hampir saja pergi dengan sesuatu tetapi meskipun waktu tambahan delapan menit mereka tidak bisa membalas gol Modric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: