Cristiano Ronaldo Dikritik dan Terancam Sanksi atas Gerakan Cabul Usai Al Nassr Bungkam Al Shabab

Cristiano Ronaldo Dikritik dan Terancam Sanksi atas Gerakan Cabul Usai Al Nassr Bungkam Al Shabab

Cristiano Ronaldo Dikritik dan Terancam Disanksi atas Tindakan Tidak Senonoh Usai Al Nassr Bungkam Al Shabab-cristiano/Instagram-

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tambah Koleksi Penghargaan Individu, 'Maradona Award Best Goalscorer 2023'

BACA JUGA:Wasit Ini Mengungkapkan Perbedaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Lapangan

Namun Al Shabab dengan tegas mengikuti pertandingan dan pantas menyamakan kedudukan melalui Carrasco setelah mendapat tekel canggung dari Aymeric Laporte.

Tendangan Taslica ke sudut bawah satu menit setelah babak kedua dimulai seharusnya bisa digagalkan oleh kiper Mohammed Al Absi, namun Al Shabab menolak untuk menyerah pada tim yang menang 5-2 di sini dalam laga piala domestik akhir tahun lalu.

Carlos meluncur ke tiang jauh untuk menerima umpan berbahaya dari sisi kanan dari Habib Diallo, dan pada saat itu, tim tuan rumah tampaknya lebih berpeluang untuk mencetak gol kemenangan. 

Namun kemudian muncul momen kontroversi, ketika wasit menghadiahkan lemparan ke dalam kepada Al Nassr padahal seharusnya bola tersebut adalah milik Al Shabab. 

BACA JUGA:Mampu Cetak Hat-trick, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Baru Lagi di Liga Saudi!

BACA JUGA:Momen Cristiano Ronaldo Bersama Keluarga Rayakan Natal Pertama di Arab Saudi

Sekitar enam detik kemudian, Talisca melakukan penyelesaian cerdas melewati Al Absi setelah mendapat umpan dari Abdullah Al-Khaibari.

Ronaldo sendiri membantu pertahanan terakhir saat Al Nassr berusaha bertahan melalui 11 menit waktu tambahan. 

Ada kekhawatiran bagi tim tamu ketika Radif terjatuh di dalam kotak penalti, namun ia dihukum karena melakukan pelanggaran dengan kartu kuning kedua.

Al Nassr tetap dalam perburuan gelar, tertinggal empat poin dari pemimpin tak terkalahkan Al Hilal, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: