AHM Kembali Kirim Instruktur Safety Riding di Ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

AHM Kembali Kirim Instruktur Safety Riding di Ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024

AHM Kembali Kirim Instruktur Safety Riding di Ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024-AHM-

Pada ujian Innovative Safety Concept, peserta diuji dalam memaparkan konsep inovasi unggulannya dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan, salah satunya dengan membekali para instruktur Honda dengan kemampuan dan kecakapan bertaraf international yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat ketika mengkampanyekan keselamatan berkendara saat kembali di Tanah Air.

“Kami berharap melalui berbagai persiapan intensif yang telah dilakukan, para instruktur binaan Honda mampu mengikuti kompetisi bertaraf Internasional dengan kemampuan yang semakin terasah dan memberikan hasil yang positif pada ajang The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024,” ujar Andy.

BACA JUGA:Ini Jagoan Wahana di Kompetisi Safety Riding Tinggat Nasional

Selain mengirimkan instruktur safety riding untuk bersaing di level internasional sebagai bekal dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara, AHM secara konsisten telah mengampanyekan edukasi safety riding di berbagai kegiatan. 

Sepanjang tahun 2023, sebanyak 122.822 orang telah mendapatkan pemahaman pentingnya keselamatan berkendara melalui edukasi safety riding. Hal ini tidak terlepas dari dukungan serta dedikasi dari 148 instruktur safety riding, 2.475 advisor safety riding di dealer dan 1.414 orang advisor safety riding yang berasal dari komunitas sepeda motor Honda dari Sabang sampai Merauke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: