Viral Enzo Fernandez 'Ngamuk' Usai Diledek Fans Liverpool di Wembley

Viral Enzo Fernandez 'Ngamuk' Usai Diledek Fans Liverpool di Wembley

Viral Enzo Fernandez 'Ngamuk' Usai Diledek Fans Liverpool di Wembley-@iamBinHuzairu-Twitter X

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024: Mauricio Pochettino Mengejar Gelar Pertama Bersama The Blues

"Memenangkan kompetisi di Wembley ini akan sangat penting. Saya ingin memenangkannya, tapi ini bukan hanya untuk saya. Saya ingin memenangkannya bersama grup ini. Grup ini pantas mendapatkan gelar ini karena tidak selalu mudah dalam 18 bulan terakhir . Saya belum pernah bermain di Wembley. Selalu menjadi impian untuk bermain di sana dan saya akan merasa sangat bangga bisa bermain di final di stadion tersebut. Saya akan menikmati pengalaman ini dan memberikan segalanya agar kami bisa menang di lapangan itu. "

Pemain Argentina itu bermain sepanjang pertandingan dan memiliki peluang untuk mencetak gol di babak kedua tetapi tendangannya gagal.

LIVERPOOL PECUNDANGI CHELSEA

Sundulan Virgil van Dijk di masa perpanjangan membawa Liverpool merebut Piala Carabao 2023-2024 setelah mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu 25 Februari 2024.

BACA JUGA:Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek

Sundulan Van Dijk dianulir karena offside pada menit ke-60, namun ia kembali memanfaatkan sepak pojok Kostas Tsimikas pada menit ke-118 dan membawa kemenangan The Reds.

Kemenangan ke-10 Liverpool di kompetisi tersebut diraih tanpa sejumlah nama bintang yang cedera, termasuk trio penyerang Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Diogo Jota, juga kehilangan Ryan Gravenberch.

Itu berarti anak asuh Jurgen Klopp telah mencapai bagian pertama dari potensi empat trofi di musim perpisahan sang manajer, tetapi itu merupakan pukulan pahit bagi Chelsea dan manajer Mauricio Pochettino.

Chelsea kini telah kalah enam kali berturut-turut di final Wembley, termasuk tiga kali melawan Liverpool, dan menyia-nyiakan sejumlah peluang di sini.

Liverpool berhutang budi kepada kiper Caoimhin Kelleher yang kembali tampil luar biasa di Wembley setelah menjadi pahlawan saat Chelsea dikalahkan melalui adu penalti di final Piala EFL 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: