Rekomendasi 6 Ide Jualan Menguntungkan ala Ninja Xpress, Pasti Cuan!

Rekomendasi 6 Ide Jualan Menguntungkan ala Ninja Xpress, Pasti Cuan!

Ilustrasi jualan di bulan Ramadan-Dok. Ninja Xpress-Dok. Ninja Xpress

Produk ini pasti diminati oleh mereka yang menghindari kerumitan dalam menyiapkan bumbu sebelum memasak makanan berbuka atau sahur

Namun, yang perlu diingat adalah pastikan bumbu masak yang kamu sediakan selalu segar dan berkualitas untuk memberikan pengalaman masak yang optimal bagi konsumen.

5. Fashion Muslim

Penjualan pakaian muslim dan aksesorisnya adalah ide bisnis menguntungkan di bulan Ramadan

Teman Ninja bisa mengikuti tren fashion terbaru dan mempromosikan produk di berbagai platform penjualan. Jenis produk yang dicari meliputi gamis, tunik, baju koko, rok, celana kulot, hijab, dan aksesoris seperti bros dan scrunchies. 

Dengan menyediakan beragam produk sesuai kebutuhan konsumen, peluang penjualan meningkat secara signifikan selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:75 Label Siapkan Koleksi Lebaran di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, dari Ria Miranda hingga Zaskia Sungkar

BACA JUGA:Mau Pesan Tiket Lebaran Pakai Aplikasi Access by KAI? Ini Tipsnya!

6. Hampers dan Parcel

Last but not least, ide jualan yang tak kalah laris di bulan Ramadan adalah hampers dan parcel. 

Apalagi, jika kamu memiliki keahlian dalam membuat dekorasi bingkisan, hal ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. 

Dengan menawarkan hampers dan parcel yang menarik serta sesuai dengan tema Ramadan, kamu dapat menarik minat konsumen yang sedang mencari hadiah spesial untuk keluarga, teman, atau relasi bisnis mereka.

Dengan menyediakan berbagai pilihan produk dan desain yang kreatif, peluang sukses bisnis hampers dan parcel semakin terbuka lebar.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer Ninja Xpress, mengatakan “Dengan kehadiran bulan suci Ramadan yang semakin dekat, momentum ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk para UKM untuk memanfaatkannya dalam berjualan dan menggunakan layanan same day delivery dari Ninja Xpress untuk memastikan paket sampai di tujuan secara tepat waktu. Saya percaya, Ramadan tidak hanya membawa nuansa spiritual dan ibadah yang mendalam bagi umat Muslim, tetapi juga membawa peluang bisnis yang besar."

BACA JUGA:Tiket Lebaran 2024 Sudah Bisa Dibeli, Siap Mudik Mulai H-10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: