75 Label Siapkan Koleksi Lebaran di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, dari Ria Miranda hingga Zaskia Sungkar

75 Label Siapkan Koleksi Lebaran di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, dari Ria Miranda hingga Zaskia Sungkar

Plaza Indonesia Fashion Week 2024-Para desainer siap menampilkan koleksi terbaik termasuk Raya Collection-PIFW 2024

JAKARTA, DISWAY.ID – Para desainer ternama di Tanah Air siap menghadirkan koleksi busana Ramadan dan Lebaran 2024.

Tidak hanya dewasa, tetapi koleksi anak-anak hingga keluarga juga akan menjadi pilihan di perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW). 

PIFW 2024  mempertemukan keberagaman gaya, keindahan budaya, dan inovasi fashion. Dengan tema “Bigger, Better, & Bolder”, PIFW 2024 menjadi wadah di mana para penggemar mode, pelaku industri, dan para pencinta gaya berkumpul untuk merayakan kemegahan dunia fashion yang terus berkembang.

Diselenggarakan selama 7 (tujuh) hari pada 2 hingga 8 Maret di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5, PIFW 2024 akan menghadirkan sebanyak 31 show bersama 75 brands dan desainer ternama, 756 model, dengan 1044 looks. 

PIFW 2024 membawa tema “Bigger, Better, & Bolder” untuk menandakan langkah maju yang mengesankan dalam perhelatan mode yang kian berkembang di tanah air dan mancanegara.

Tahun ini, PIFW menghadirkan pengalaman yang lebih megah, lebih baik, dan lebih berani, menawarkan sorotan baru terhadap inovasi dan kreasi dalam dunia fashion.

Dengan tema ini, PIFW 2024 menjadi panggung bagi desainer untuk mengekspresikan visi mereka yang paling berani dan eksentrik, mendorong batas-batas kreativitas dalam setiap rancangan. 

"Sejak 2007, Plaza Indonesia konsisten menggelar PIFW untuk merayakan dan mengapresiasi keragaman dan kreativitas industri mode Indonesia. Dalam upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, kegiatan ini juga menjadi simbol komitmen kami untuk memberikan panggung terbaik bagi brand/desainer dan memberikan pengalaman fashion yang tak tertandingi bagi pengunjung setia Plaza Indonesia. Kami berharap PIFW 2024 dapat berperan sebagai katalisator untuk transformasi positif dalam industri fashion Indonesia dan global,” kata Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia.  

BACA JUGA:Jaket Kulit Warna Merah Jadi Tren 2024, Dipakai Salma Hayek di Milan Fashion Week

PIFW 2024 akan menghadirkan 31 show dengan kategori kids wear, womenswear, menswear, dan modest wear.

Menampilkan kemewahan dan inovasi dalam dunia mode, PIFW 2024 memberikan panggung bagi para desainer dan merek ternama untuk memamerkan karya-karya terbaru mereka yang luar biasa.

Pada pelaksanaannya tahun ini, PIFW turut menampilkan show dengan tema sustainability sebagai bentuk dukungan terhadap praktik-praktik yang ramah lingkungan di industri fashion.

Dengan fokus pada keberlanjutan, PIFW 2024 membuktikan bahwa mode dapat menjadi wadah untuk menyuarakan kesadaran lingkungan dan nilai-nilai positif, menciptakan pengalaman yang memukau dan bermakna bagi para penikmat mode di Plaza Indonesia.

BACA JUGA:Adelia Pasha Luncurkan Bisnis Modest Fashion Terbaru, Gandeng Jawhara Syari Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: