Jaket Kulit Warna Merah Jadi Tren 2024, Dipakai Salma Hayek di Milan Fashion Week

Jaket Kulit Warna Merah Jadi Tren 2024, Dipakai Salma Hayek di Milan Fashion Week

Salma Hayek-Jadi sorotan di balik jaket kulit warna merah di Milan Fashion Week-Hola!

JAKARTA, DISWAY.ID - Warna merah tak pernah gagal sebagai simbol fashion yang paling keren. 

Apalagi jika warna merah tersebut merupakan jaket kulit mengkilap seperti yang dikenakan Salma Hayek, artis Hollywood yang menghadiri Milan Fashion Week. 

Salma Hayek memesona di balik jaket kulit Gucci di Milan Fashion Week. 

Rasanya, jaket kulit merah bakal menjadi tren busana 2024. 

BACA JUGA:Segini Harga Jaket Varsity yang Dikenakan Ganjar-Mahfud di Debat Pamungkas, Tembus Jutaan?

Selain Salma Hayek, ada pula Presley dan Kaia Gerber, Bella Thorne, Bad Bunny, dan lainnya di Milan Fashion Week. 

Para bintang hadir, mulai dari Salma Hayek di peragaan pakaian siap pakai Gucci di Milan Fashion Week, hingga saudara kandung Presley dan Kaia Gerber yang duduk di tepi lapangan pada pertandingan Lakers di Los Angeles, hingga Bella Thorne yang menarik perhatian di peragaan busana Marni. di Milan.

Gucci jaket glamour yang dikenakan Salma Hayek membuat pernyataan gaya dalam balutan kulit merah paten di acara Gucci Womenswear Fall/Winter 2024-2025 pada 23 Februari di Milan Fashion Week.

Salma Hayek tampil memukau dengan balutan warna merah selama berada di Italia. Bintang Hollywood itu menghadiri pertunjukan Gucci sebagai bagian dari Milan Fashion Week, ditemani suaminya François-Henri Pinault.

BACA JUGA:Apa Itu Jaket Varsity? Dipakai Ganjar Pranowo saat Debat Capres 2024

Hayek mengenakan pakaian serba merah, setelah berpose dengan koleksi tas merahnya yang luar biasa menjelang pertunjukan. 

Ikon Meksiko berusia 57 tahun itu berpose untuk foto setelah tiba di pertunjukan Gucci, duduk di barisan depan bersama suaminya di Fonderia Carlo Macchi pada hari Jumat. 

Salma mengenakan jaket kulit berwarna merah dengan manset hitam dan memadukan tampilannya dengan rok pensil merah, tas kulit berwarna senada, ikat pinggang Gucci merah, dan sepatu hak platform.

Bintang tersebut menata rambutnya lurus dan mengenakan anting-anting emas serta cincin berlian, memamerkan riasan glam yang lembut, termasuk bibir merah muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people