75 Label Siapkan Koleksi Lebaran di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, dari Ria Miranda hingga Zaskia Sungkar

75 Label Siapkan Koleksi Lebaran di Plaza Indonesia Fashion Week 2024, dari Ria Miranda hingga Zaskia Sungkar

Plaza Indonesia Fashion Week 2024-Para desainer siap menampilkan koleksi terbaik termasuk Raya Collection-PIFW 2024

Daftar Desainer dan Label

Bersama 75 brand dan desainer ternama, rangkaian koleksi terbaru yang dipresentasikan mengusung konsep yang lebih mencolok, menghadirkan karya-karya yang mengagumkan dan menciptakan tren. PIFW 2024 akan menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan global serta kolaborasi fashion designers ternama antara lain; Marks & Spencer Kids, Zara Kids, Mothercare, Gingersnaps, Oadkids, Bimbi, RiaMiranda, Klamby, Shi by Shireen, Zaskia Sungkar, Harper’s Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) Reunion,  SEBASTIANred, Yosafat Dwi Kurniawan, Adeline Esther, Alleira Batik, Parang Kencana, Batik Keris x Wilsen Willim, Iwan Tirta Private Collection x Jan Sober, Oscar Lawalata Culture, BIN house, NOVERE, Array, Duma, 3Mongkis, Love & Flair, DIBBA, By Pillar, Huntingfields, Studiomoral, Istituto di Moda Burgo Indonesia, harlan+holden, Masari, Forest,  MASSHIRO&Co., Ghea Resort x Cover Me Not (accessories by Tulola), Patrick Owen, Sean Sheila, PASSION Privé (Official Diamond Jewelry Plaza Indonesia Fashion Week), Under Armour, Adidas (styling by Mario Ginanjar), Anqa, Artkea, Baha Gia, Sejauh Mata Memandang, happa-X, Cita Tenun Indonesia feat. AMOTSYAMSURIMUDA, Danjyo Hiyoji & Priyo Oktaviano, Jeffry Tan, fbudi, Adrie Basuki, Lekat, no’om | no’mi, Rama Dauhan, dan Adrian Gan X Sejauh Mata Memandang.

Salah satu label yakni Ria Miranda hingga Zaskia Sungkar juga menyiapkan koleksi Lebaran. Ria Miranda siap dengan koleksi yang terinspirasi dari kebudayaan Makassar dari runaway tahun lalu. 

Sedangkan Zaskia Sungkar siap menyajikan koleksi yang lebih bold dengan warna-warna kuat.

Koleksi kali ini terinspirasi dari Turki.

BACA JUGA:Desainer Indonesian Fashion Chamber Tampilkan Tren Mode 2024, Usung Kekayaan Kain Lokal

Di sisi lain, Gery Irvandi selaku Digital Marketing, Public Relations & Marketing Communication, Design Senior Manager Plaza Indonesia mengatakan, PIFW 2024 menjadi kesempatan besar bagi kami untuk merayakan keberagaman dan kreativitas dalam industri mode Indonesia.

Dalam menghadapi tantangan dan perubahan tren, kami telah memastikan bahwa acara ini tetap relevan dan menarik dengan memperkenalkan inovasi, seperti memperluas kehadiran digital kami, meningkatkan interaksi dengan audiens online melalui PIFW Brand Ambassador yaitu Aquinaldo Adrian dan Cissylia Stefani van Leeuwen, serta menyelaraskan acara dengan kebutuhan dan minat konsumen.

Melalui gelaran PIFW ini, kami sangat berharap agar industri mode Indonesia terus berkembang dan mendapat pengakuan lebih luas di tingkat nasional maupun internasional.” 

PIFW 2024 turut menghadirkan berbagai program yang menarik, termasuk pertunjukan runway harian, tampilan desainer eksklusif, seminar mode, workshop, dan acara-acara khusus lainnya yang menampilkan tren terbaru dalam industri mode.

Sebelumnya, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Bartega Studio untuk menggelar Fashion Talks Dan Fashion Workshop pada kegiatan Road to Plaza Indonesia Fashion Week 2024.

Tidak hanya itu, PIFW 2024 juga akan menggelar Fashion Awards di Desember 2024 mendatang. 

Plaza Indonesia juga membuka untuk publik dan pecinta mode yang ingin hadir langsung menyaksikan berbagai show PIFW, dengan membuat aplikasi khusus Plaza Indonesia di Apple Store dan Google Play untuk reservasi tempat duduk.

Lebih lagi, seluruh show PIFW juga dapat disaksikan oleh pengunjung Plaza Indonesia melalui live streaming di La Moda (Level 1) dan seluruh media sosial resmi (Instagram, YouTube, dan TikTok) Plaza Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: