Intip Koleksi Aksesori Premium Asal Jepang First Arrow’s, Karya Sentuhan Silversmith Kazuya Itou

Intip Koleksi Aksesori Premium Asal Jepang First Arrow’s, Karya Sentuhan Silversmith Kazuya Itou

Limbro Denim mengadakan acara spesial “Harajuku’s Silver Couture”, di mana para peserta berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung keahlian seni dan filosofi di balik proses pembuatan aksesori First Arrow’s--Disway

JAKARTA, DISWAY.ID - Pencinta aksesori wajib tahu aksesori asal Jepang, First Arrow’s.

Ini adalah merek aksesoris premium asal Jepang yang terkenal karena karya perak buatan tangannya.

Brand tersebut berkolaborasi spesial dengan Limbro Denim, toko ritel khusus produk high-end di Jakarta. 

Dikenal karena mengkurasi brand-brand premium internasional seperti Nudie Jeans, Red Wing Heritage, Pure Blue Japan, Momotaro Jeans, Iron Heart, dan banyak lagi, Limbro Denim bangga menjadi yang pertama memperkenalkan First Arrow's ke pasar Indonesia. 

BACA JUGA:Keren! Busana Pramugara Pramugari KAI Makin Fashionable Berkat Sentuhan Desainer Anne Avantie

Acara peluncuran eksklusif berupa workshop kerajinan aksesori perak telah digelar di toko Limbro Denim di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 5 Oktober 2024.

Didirikan pada tahun 1996 oleh seorang silversmith Kazuya Itou, brand First Arrow’s terkenal karena jajaran karyanya yang unik dan ikatannya terhadap seni asli suku Indian Amerika. 

Setiap aksesori dibuat dengan teknik dan keterampilan khusus oleh para perajin di Tokyo yang terinspirasi dari simbol-simbol suku Indian seperti bulu, elang, dan panah. 

BACA JUGA:40 Desainer Tampilkan Koleksi Busana Pria Modern di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2024

Perpaduan antara sentuhan budaya dan modernitas ini menjadikan First Arrow’s sebagai pilihan populer di kalangan selebriti dan musisi internasional. Brand ini terus menarik perhatian berkat desainnya yang timeless serta komitmen yang kuat untuk setiap koleksinya.

First Arrow’s selalu berfokus untuk menciptakan gaya klasik dan produk-produk yang terlihat semakin indah seiring berjalannya waktu.

Setiap aksesorisnya memakan waktu 2 hingga 6 bulan untuk dibuat, dan membutuhkan kecermatan serta pengerjaan yang sangat mendetail. 

Setiap aksesori First Arrow’s akan membentuk 'patina' yakni warna rona kecokelatan yang muncul secara alami seiring pemakaian. Patina inilah yang membuat setiap koleksi terasa lebih ikonik dan penuh karakter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: