Gak Ada Obat! Baru Launching, Komunitas Honda Stylo 160 Langsung Deklarasi

Gak Ada Obat! Baru Launching, Komunitas Honda Stylo 160 Langsung Deklarasi

Gak Ada Obat! Baru Launching Komunitas Honda Stylo 160 Langsung Deklarasi-WMS-

Sebelum menuju lokasi deklarasi, para anggota komunitas HASCI melakukan rolling city dari titik kumpul di Taman Kodok, Menteng menuju Chillax Sudirman. 

Dalam rolling city ini, rombongan tetap mengedepankan safety riding dan #Cari_Aman serta melengkapi dirinya dengan riding gear sesuai standar keselamatan.

“Kami mengimbau kepada seluruh anggota komunitas HASCI dan komunitas-komunitas sepeda motor Honda lainnya untuk konsisten berkendara dengan aman di jalan. Bukan tak mungkin, konsistensi dalam menerapkan perilaku #Cari_Aman ini dapat menjadi contoh bagi para pengguna jalan lainnya,” Andra menekankan. 

BACA JUGA:Harga The New Honda Stylo 160 yang Baru Diluncurkan AHM

Selain deklarasi, para anggota HASCI yang hadir dalam Regional Public Launching New Stylo 160 juga mengikuti kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160.

Fashion Meet Up Honda Stylo 160 merupakan salah satu acara seru dalam Regional Public Launching New Stylo 160 di Chillax Sudirman. 

Sejumlah acara menarik lainnya antara lain tebak-tebakan lagu di booth Skena dan live performance band Maliq & D'Essentials. Pengunjung juga bisa menjajal langsung motor Honda Stylo 160 di area yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: