Bukber di Hotel Bintang 5, 120 Hidangan Timur Tengah Jadi Menu Iftar Ramadan 2024

Bukber di Hotel Bintang 5, 120 Hidangan Timur Tengah Jadi Menu Iftar Ramadan 2024

Ramadan 2024-Pilihan iftar dengan menu Timur Tengah-Le Meridien

Dari mezzah panas dan dingin hingga hidangan utama dari seluruh wilayah Teluk dan beragam hidangan penutup, buffet ini menjanjikan perjalanan kuliner melalui cita rasa Timur Tengah.

Tamu akan dimanjakan dengan pertunjukan musik in-house. Ramadan dan musik Gambus langsung, menciptakan suasana yang menawan.

BACA JUGA:Cuma Siapkan Dokumen ini, Daftar Mitra Merchant GrabFood untuk Mulai Bisnis Kuliner Jadi Gampang Banget

Perjalanan Kuliner India dengan Ramazan Thali di Restoran Handi, Master Chef India terkenal Ashwani Mall mengundang tamu untuk memulai perjalanan kuliner melalui India Barat Laut di Restoran Handi. Ramazan set Thali multi-course yang eksklusif ini menampilkan hidangan unik yang tradisional dinikmati selama bulan suci Ramazan di India, menjanjikan pengalaman otentik dan lezat.

“Kami sangat antusias menyambut Ramadan 2024 dengan menghadirkan berbagai konsep yang menarik di seluruh restoran di Le Meridien Jakarta, mulai dari Arabian Night buffet hingga Flavours of Nusantara, kami siap memberikan anda pengalaman Ramadan yang luar biasa” ujar Isthy Komalawati, Director of Sales of Marketing Le Meridien Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: