Bukber di Hotel Bintang 5, 120 Hidangan Timur Tengah Jadi Menu Iftar Ramadan 2024

Bukber di Hotel Bintang 5, 120 Hidangan Timur Tengah Jadi Menu Iftar Ramadan 2024

Ramadan 2024-Pilihan iftar dengan menu Timur Tengah-Le Meridien

JAKARTA, DISWAY.ID - Ramadan 2024 segera tiba.

Ada sejumlah hidangan yang menjadi ciri khas untuk iftar atau berbuka. 

Salah satu khas saat iftar adalah menu takjil.  

Menyambut bulan suci Ramadan, Le Meridien Jakarta menggulirkan konsep ‘Le Meridien Jakarta: Your Ultimate Ramadan Culinary Destination in 2024’.

Tahun ini, hotel bintang 5 yang berlokasi di wilayah Sudirman ini akan menawarkan berbagai sajian kuliner eksklusif, kolaborasi, dan pengalaman khusus yang mencerminkan semangat Ramadan dikutip dari laman resmi Le Meridien.

BACA JUGA:Wisata Kuliner Paling Favorit saat Imlek, Cakwe Master Cuma Rp20.000

Nikmati Ramadan dengan Rasa Nusantara dengan Hampers Ramadan Mama Rieta

Dalam kolaborasi menarik dengan selebriti dan pengusaha terkemuka Mama Rieta, Le Meridien Jakarta akan meluncurkan hampers Ramadan eksklusif. Hampers yang dirancang khusus ini akan menampilkan kue wajib favorit keluarga Mama Rieta, memungkinkan tamu untuk menikmati cita rasa otentik Ramadan. 

Kolaborasi ini juga melibatkan La Brasserie, di mana tamu dapat menikmati hidangan favorit Mama Rieta, menyoroti beragam Aroma Nusantara sepanjang bulan suci.

“Melalui kolaborasi bersama Le Meridien Jakarta, saya ingin membuat Ramadan Anda lebih istimewa dengan pilihan kue Lebaran yang merupakan favorit saya dan keluarga saya. Saya juga mengundang Anda semua untuk menikmati sajian kuliner Indonesia yang wajib bagi saya dan keluarga selama bulan suci Ramadan,” kata Mama Rieta.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Pecinta Kuliner, Cabang Pertama Lanzhou Lamian di Indonesia Resmi hadir Living World Alam Sutera

Buffet Iftar Ramadan Terbesar dari Timur Tengah di Jakarta

Le Meridien Jakarta mempersembahkan buffet Iftar Ramadan Timur Tengah terbesar di Jakarta, menampilkan lebih dari 120 hidangan Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: