Tantangan Berat Persija, Taklukan Dewa United yang Belum Terkalahkan di 5 Pertandingan

Tantangan Berat Persija, Taklukan Dewa United yang Belum Terkalahkan di 5 Pertandingan

Tantangan Berat Persija, Taklukan Dewa United Belum Terkalahkan di 5 Pertandingan-dok Persija-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lanjutan pertandingan BRI Liga 1  yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Dewa United di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 2 Maret 2024.

Macan kemayoran saat ini mengalami penurunan performa yang memaksa tim asuhan Thomas Doll untuk lebih bekerja keras untuk memperebutkan kemenangan. 

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1: Kalahkan Persija Jakarta 3-2, Arema FC Keluar dari Zona Degradasi

Karna klasemen Persija berada di 11 klasemen, sedangkan Dewa United berada di peringkat 7 klasemen Liga 1.

Pada pertandingan sebelumnya, Tangsel Wariror memiliki trand yang positif dalam lima pertandingan belakangan ini.  Dewa United telah melibas Rans Nusantara dengan skor 5-0, tim asuhan Olde Riekerink  menang melawan Persis 2-1, dan tiga pertandingan sebelumnya berhasil menahan imbang PSIS, Barito Putera, dan Bali United. 

BACA JUGA:Lama Tak Terdengar, Eks CEO Persijap Jepara Esti Lestari Kini Jadi Chairman Klub Liga Filipina

Pada Match nanti akan menjadi panggung untuk mengadu penyerang mana yang mampu membobol gawang antara Gustavo Almeida (Persija) dan Alex Martins (Dewa United). 

Alex baru saja mecatatkan hattrick setelah membantai RANS dengan 5-0 di laga terakhir, sedangkan Gustavo sudah mencetak 15 gol dan ia juga absen di laga terakhir saat Persija dikalahkan Arema FC 2-3 di laga terakhir.

BACA JUGA:Persija Jakarta vs Madura United Nanti Malam, Bakal Saling Incar Kemenangan

Selanjutnya adalah statistik dan head to head dari kedua belah pihak. 

10/04/23 Dewa United 0-1 Persija (0-1 90'+7 Hansamu Yama)

25/08/23 Dewa United 2-0 Persija (1-0 Dimitri Kolovos 60'  (Egy Maulana Vikri), 2-0 Septian Bagaskara 90'+5 (Ahmad Nufiandani))

Pencetak Gol  

Persija 15(Gustavo Almeida) 7(Ryo Matsumura) 3(Marko Šimić-Pen1, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Ondrej Kúdela-Pen2) 2(Firza Andika, Muh Ferarri, Aji Kusuma) 1(Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho, Oliver Bias, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Oliver Bias)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: