Praktik Sosial ESG PT Pegadaian: Mendorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia

Praktik Sosial ESG PT Pegadaian: Mendorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia

The Gade Creative Lounge merupakan bagian dari praktik Environmental, Social and Governance (ESG) PT Pegadaian dalam prinsip sosial, untuk mendukung dan mengembangkan bakat kreatif di lingkungan akademik, sebagai bentuk penerapan TPB/SDGs nomor 4 pendidik-pegadaian-

BACA JUGA:Masyarakat Terdampak Angin Kencang Rancaekek-Jatinangor Dapat Bantuan dari Pegadaian

Melalui berbagai kegiatan dan media, Pegadaian terus berusaha untuk menguatkan kemampuan dan kapabilitas mahasiswa di seluruh Indonesia agar dapat menjadi generasi yang semakin baik dari generasi sebelumnya.

Eka Pebriansyah selaku Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian menyampaikan bahwa PT Pegadaian yakin bahwa dengan adanya fasilitas The Gade Creative Lounge, akan tercipta lebih banyak kesempatan untuk inovasi dan kolaborasi yang dapat memajukan generasi muda.

“Kami yakin The Gade Creative Lounge ini akan menjadi wadah kreatifitas, inovasi dan kolaborasi anak muda,” papar Eka.

Eka menambahkan selain menambah pengetahuan dan wawasan, adanya TGCL akan memberikan solusi nyata baik secara edukatif, sosial, maupun finansial bagi mahasiswa, komunitas, hingga masyarakat luas. 

BACA JUGA:Pegadaian Gelar Pelatihan Bisnis untuk PMI Hongkong

BACA JUGA:Semakin Kinclong! Pegadaian Cetak Laba 4.38T Selama Tahun 2023

“Kami berharap bangunan The Gade Creative Lounge nantinya dapat tersedia pada tiap provinsi di seluruh Indonesia,” terang Eka.

Saat ini The Gade Creative Lounge telah hadir di lima belas universitas lainnya, yakni Universitas Brawijaya (1), Institut Pertanian Bogor, Universitas Pakuan, Universitas Padjadjaran, Universitas Airlangga dan Universitas Budi Luhur.

Selaij itu juga ada di Universitas Gadjah Mada, Universitas Sumatera Utara, Universitas Sebelas Maret, Universitas Brawijaya (2), Universitas Andalas, Universitas Mulawarman, Universitas Mataram, Universitas Negeri Jakarta, dan Universitas Hasanuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: