Pelumas Premium Ipone Resmi Masuk Indonesia, Hadirkan Banyak Pilihan Untuk Sepeda Motor

Pelumas Premium Ipone Resmi Masuk Indonesia, Hadirkan Banyak Pilihan Untuk Sepeda Motor

Pelumas Premium Ipone Resmi Masuk Indonesia, Hadirkan Banyak Pilihan Untuk Sepeda Motor-dok. Ipone-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memasuki tahun 2024, brand pelumas asal Prancis, IPONE siap meramaikan pasar pelumas di Indonesia. Kehadiran IPONE tentunya menjadi opsi konsumen yang mencari pelumas premium.

Pelumas IPONE diracik menggunakan base oil terbaik yakni synthetic hingga 100% Synthetic Ester. Pelumas ini sudah teruji di ajang balap Internasional seperti MotoGP Rookies, balap 24 Jam non-stop Bol D’or hingga Balap Enduro Enduropale Du Touquet. 

BACA JUGA:Jadi Pelumas yang Penuh Inovasi, Federal Oil 'Diganjar' Superbrand Award 2023

Brand Manager IPONE Indonesia, Kahfi Irawan mengatakan, untuk pasar tanah air, IPONE akan berfokus pada pangsa pasar motor sport, enduro/off-road, scooter/skutik, hingga motor 2 Tak lewat line up produk IPONE yang sudah teruji kualitasnya.

"Pelumas-pelumas yang sudah teruji dan terbukti performa dan kualitasnya di arena balap internasional akan kita hadirkan juga di Indonesia," ujar Kahfi Irawan dalam keterangan resmi yang diterima Diswa.id pada Senin 4 Maret 2024.

BACA JUGA:Perangi Pelumas Palsu, MASPI: 'Tinggal Telusuri Saja Para Importir Base Oil Siapa Saja!'

Adapun produk-produk IPONE yang masuk ke Indonesia antara lain Scoot 4 dan Katana Scoot, yang diperuntukkan bagi kendaraan skutik berperforma tinggi seperti kategori skuter Maxi. 


Pelumas Ipone resmi masuk Indonesia-dok. Ipone-

Sedangkan jajaran pelumas 4 Tak antara lain 10.4 dan R4000RS untuk pelumas motor harian yang mendukung performa.

BACA JUGA:Tips Memilih Jenis Pelumas yang Penting Dibawa Saat Touring

Di Indonesia, IPONE dipasarkan lewat PT. Motul Indonesia Energy (MIE) sebagai principal brand resmi IPONE di tanah air. 

Managing Director PT Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhamy menjelaskan bahwa kehadiran IPONE sejalan dengan visi perusahaan yang ingin memang serius membidik segmen pelumas premium.

"Bergabungnya IPONE dan Motul Indonesia sejalan dengan visi misi kami yakni kolaborasi keduanya semakin kuat untuk membangun pasar premium di Indonesia," pungkas Lutfi Ilhamy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: