Rektor Universitas Pancasila Nonaktif Datangi PMJ Hari Ini

Rektor Universitas Pancasila Nonaktif Datangi PMJ Hari Ini

Rektor Universitas Pancasila non-aktif, ETH hari ini (5/3) datangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rektor Universitas Pancasila nonaktif, ETH, Selasa 5 Maret 2024 datangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Dirinya tiba menggunakan mobil Alphard berwarna hitam dengan didampingi Kuasa Hukumnya.

ETH terlihat menggunakan kemeja berwarna putih dan jaket krem sembari menyapa awak media.

BACA JUGA:Rektor Universitas Pancasila Nonaktif: Tak Ada Bukti dan Saksi, Beraninya Gugat Saya

Terlapor dugaan pelecehan seksual itu tiba sekitar pukul 10.13 WIB.

"Pagi, Iya sama penasehat hukum saya ya," katanya saat ditanya awak media, Selasa 5 Maret 2024.

Sebelumnya, Pihak Rektor Universitas Pancasila ungkap kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya ada dugaan politikus.

Kuasa hukum ETH, Faizal Hafied mengatakan pihaknya menduga ada unsur politis jelang pemilihan Rektor baru digelar pada Maret 2024 mendatang.

"Ini pasti ada politisasi jelang pemilihan rektor, sebagaimana sering dialami di pilkada dan pilpres. Jadi ini yang menjadi catatan besarnya. Seperti kemarin ada kandidat cawapres diungkit suatu hal padahal tidak benar, nah ini yang dialami klien kami," katanya kepada awak media.

BACA JUGA:Rektor Universitas Pancasila Nonaktif: Saya Tahu Siapa yang Pintar dan Culas

Diterangkannya, pihaknya dugaan pelecehan itu tidak benar.

"Jadi ada hal yang tidak benar dan tidak tepat, disampaikan oleh orang lain yang mendiskreditkan klien kami. Ini yang kami harap sebagai langkah awal, karena prof belum pernah menyampaikan secara resmi, ini kami sampaikan, tidak ada laporan polisi kepada beliau, kalau tidak ada pemilihan rektor," terangnya.

"Semua kami sampaikan, semua kami jelaskan, semua kami jabarkan. Kami harap kami salut kepada penyidik, kami apresiasi kepada Polri yang sudah bekerja cepat, tepat dan juga bisa melihat dengan jernih permasalahan yang ada," tambahnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya menerima laporan terhadap Rektor Universitas Pancasila berinisial ETH yang diduga melakukan pelecehan seksual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: