Imbas Hijrah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Hanya Dipakai PSG di Liga Champions?

Imbas Hijrah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Hanya Dipakai PSG di Liga Champions?

Kylian Mbappe hanya dipakai PSG di Liga Champions-k.mbappe/Instagram-

RMC Sport mengungkapkan, Mbappe setuju untuk mengurangi frekuensi bermainnya di Ligue 1 dan hanya bisa berlaga di Liga Champions dan Piala Nasional jika dalam situasi mendesak.

Misalnya saja di Monaco, begitu Mbappe merasa sedikit kesakitan di lapangan, ia langsung digantikan. 

Boleh dikatakan, tujuan positif pelatih Enrique adalah untuk mempersiapkan laga ulang Real Sociedad, leg kedua babak perdelapan final Liga Champions yang akan berlangsung dua hari ke depan.

BACA JUGA:Jelang Kualifikasi Piala Dunia Lawan Timnas Indonesia, Vietnam Dirikan Unit Kesehatan

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Unggul 10 Poin dari Bayern Munich, Xabi Alonso: Saatnya Mematahkan Dominasi 'Die Bayern' di Liga Jerman

Terlepas dari pertikaian yang terjadi antara Mbappe dan pelatihnya, kepergiannya dari PSG relatif berjalan baik, dengan bintang internasional Prancis itu akan merelakan jutaan dolar untuk pindah ke Real Madrid.

Menurut AS  Mbappe akan menyerahkan persentase dari bonus transfer yang diterimanya jika penandatanganannya untuk Real Madrid dikonfirmasi. 

Jumlahnya bisa berkisar antara 100-150 juta euro, semacam biaya transfer terselubung yang akan membuat klub Ligue 1 berada dalam posisi yang baik setelah tidak menerima jumlah resmi apa pun untuk sang striker.

Saat ini, terdapat negosiasi mengenai berapa jumlah yang akan diterima pihak Parc des Princes.

Kesulitan antara Mbappe dan Luis Enrique saat ini keduanya dikatakan tidak bisa berdiri satu sama lain, tidak akan menjadi penghalang bagi PSG untuk menerima jumlah tersebut, lanjut sumber Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Pokja Rujuk Bekasi Raih Juara Turnamen Disway Cup

BACA JUGA:Messi, Neymar dan Gianluigi Buffon, 10 Transfer PSG Terburuk dalam 25 Tahun Terakhir

Sementara itu, tim Ligue 1 tersebut tidak akan mengumumkan bahwa masa kerja Mbappe di PSG telah berakhir hingga tim tersebut tersingkir dari Liga Champions.

Bintang Prancis ini akan memimpin lini depan timnya melawan Real Sociedad di Spanyol pada hari Selasa dalam apa yang diharapkan para penggemar Real Madrid dari penandatanganan Galactico berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: