HW Peduli Kembali Digelar, HW Group Adakan Cek Kesehatan Gratis

HW Peduli Kembali Digelar, HW Group Adakan Cek Kesehatan Gratis

HW Peduli kembali diadakan oleh HW Group di kawasan Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang pada Minggu (25/2).-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - HW Peduli kembali diadakan oleh HW Group.

Kali ini digelar di kawasan Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang pada Minggu (25/2).

Kharis, perwakilan tim HW Peduli mengatakan, HW Peduli ini melibatkan lebih dari 160 warga dari 14 RT yang hadir.

BACA JUGA:HW Group Kegiatan Sosial di Helen’s Night Mart Tanjung Duren

Warga tersebut antusias untuk mendapatkan manfaat dari rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh HW Peduli.

Para peserta atau warga mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama dokter, mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

“Kami sangat bahagia bisa kembali berbagi kebaikan lewat acara ini,” katanya kepada awak media.

“Kami berharap acara ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan peduli satu sama lain,” lanjutnya.

Diterangkannya, peserta diajak untuk mengikuti berbagai games. Mulai dari lempar ring ke kerucut hingga mini soccer yang menawarkan hadiah menarik seperti sembako dan handphone.

BACA JUGA:Sahroni Soal Hak Angket Kecurangan Pemilu 2024: Kalau PDIP Go a Head, Kita Go a Head

Suasana riang gembira juga terpancar dari lomba karaoke antar RT yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RT. Lomba karaoke ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 4.500.000 untuk 3 pemenang.

"HW Peduli juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan kaos HW Peduli, snack, nasi box, air mineral botol, dan minyak goreng 1 liter sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya," ucapnya.

“HW Peduli berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar outlet milik HW Group, dan acara di Kemang adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut. Kami berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: